PTMSI Kota Makassar Sukses Menggelar Rapat Kerja di SMK Negeri 5 Makassar

RAKYATBERSATU.COM.-Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Makassar sukses menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk masa program kerja Satu tahun ke depan di Aula SMK Negeri 5 Makassar, Sabtu (15/2/2020).

Rapat Kerja yang berlangsung selama Satu hari tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ir. Alimuddin Tarawe, M.Si.

Dalam sambutannya, Alimuddin Tarawe yang mewakili Ketua KONI Kota Makassar mengatakan agar program kerja yang dilahirkan benar-benar dapat dijalankan dengan baik demi sebuah prestasi tenis meja Kota Makassar.

“Kita berharap agar program kerja yang nantinya menjadi keputusan Raker dapat dijalankan dengan baik sehingga benar-benar bisa bangkit tenis meja kita ke depan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengkot PTMSI Kota Makassar, Andi Akbar, S.Pd, M.Pd menegaskan bahwa program kerja yang akan menjadi skala prioritasnya adalah menggelar liga tenis meja yang berkesinambungan.

“Insya ALLAH kita akan menggelar liga tenis meja sebagai program utama dan rencananya kita akan gulirkan pada Bulan April mendatang untuk liga 1 dan PTM Sparta FIK UNM sebagai tuan rumah pelaksana dan liga selanjutnya kita akan gilir disejumlah PTM yang siap. Semua ini kita coba lakukan sebagai bagian penting dalam pembinaan prestasi tenis meja dan saya kira liga adalah solusinya,”tegas Andi Akbar yang juga Dosen tenis meja di FIK UNM tersebut.

Selanjutnya Ketua Panitia Raker, Dr. Wahyudin, M.Pd menyatakan bahwa sukses dan lancarnya pelaksanaan Raker merupakan kerja team work. “Alhamdulillah Raker berjalan dengan sukses dan selesai tepat jam 17.00 yang dihadiri oleh PTM Caberawit, PTM Gurita Jaya, PTM Bosowa 4. PTM Sparta UNM, PTM YPUP, dan PTM Mandiri serta sejumlah PTM lainnya,”ungkap Wahyudin yang juga selaku Ketua Harian Pengkot PTMSI Kota Makassar ini. (Wahyudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *