Rakornas ASWGI akan Datangkan Tiga Menteri Perempuan

RAKYATBERSATU.-Asosiasi Pusat Studi Wanita/Gender dan Anak (ASWGI), sesuai rencana akan menggelar Rakornas  IV pada 9-12 Juli 2018 di Makassar.

Ketua panitia, Dr. Rabina Yunus, M.Si, di kampus Tamalanrea Unhas, Rabu (25/10/2017) mengatakan selama berlangsungnya rakornas itu akan mendatangkan nara sumber tiga perempuan dalam Kabinet Kerja Presiden Jokowi.

Para menteri perempuan tersebut yakni;  Mensos, Khofifah Indar Parawangsa, Menlu, Retno Marsudi serta  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Sudsana Yembesi,

Hari pertama pembukaan kongres ASWGI di ruang senat Unhas lantai 2 akan di isi dengan pembentukan pengurus baru, klinik penulisan, termasuk teknik penulisan dan tips memilih jurnal

Hari kedua dan ketiga, konfrensi internasional dengan tema; gender sains dan teknologi; gender dan pekerja; gender dan pendidikan; gender dan HAM; gender sosial dan ekonomi.

“Semua hasil dari kegiatan ini akan dibuatkan proceeding berstandar scopus. Pada akhir acara, akan ada city tour ke Rammang-Rammang, Gua Leang-Leang, dan Bantimurung, sebut Rabina. (yahya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *