Rasyid dan Muliati Pimpin Ikatan Alumni APDN Makassar 1989

 

Para alumni APDN angkatan 1989 foto bersama dalam temu kangen yang dilaksanakan di Bantimurung akhir April 2017. (foto:ist)

RAKYATBERSATU.COM.- Alumni Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Makassar angkatan 1989 yang menyebar berkarier di kantor pemerintah  di seluruh pelosok Sulsel dan daerah lain pada  temu kangen ke dua digelar di Bantimurung Maros 22-23 April 2017 sepakat memilih Kordinator Umum Ikatan Alumni APDN Makassar 1989, Rasyid, S.IP, MM dan Sekretaris Muliati Anwar serta Bendahara, Rajabiah, S.Sos.

Sekretaris Ikatan Alumni APDN Makassar 1989, A.Muliati Anwar, S.Sos, MH kepada media, Kamis (4/5/2017) mengakui sudah cukup banyak alumni yang sukses pada karier birokrat. Dan Rasyid S.IP, MM yang disepakati menjadi  kordinator umum alumni APDN 1989 ini sehari-harinya menjabat Kadis PU Penataan Ruang dan Perhubungan Kabupaten Sidrap

Muliati yang juga menjabat Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak pada Dinas P3AP2KB Sinjai ini mengatakan bahwa pada pertemuan di kawasan wisata Bantimurung juga disepakati kordinator wilayah dengan mengkoordinir alumni yang menyebar di beberapa kabupaten, tegas alumni 1984  SMAN 277 Siniai ini.

Untuk kordinator wilayah Selatan dibawah kendali, Firdaus S.IP, M.Si salah seorang kepala bagian di kantor Bupati Gowa dengan wilayah kerja, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai dan Selayar.

Pada wilayah tengah dengan daerah yang jadi kordinasinya, Maros, Pangkep, Baru, Parepare, Pinrang, Sidrap, Enrekang soppeng dikendalikan Harwan Sawati, S.IP, M.Si.

Sedangkan wilayah Utara Sulsel dengan daerah kendali, Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Palopo, Bone dan Wajo dikordinir oleh Suhartaty Rasyid S.Sos, M.Si. Kordinator di luar Sulsel meliputi Sulbar dan Sultra dan Sulteng, Susanti, S.Sos, sehari-hari adalah Kepala BPKAD Kota Kendari.

“Ikatan alumni ini menjadi media menjalin tali silaturrahmi dengan para alumni, saling mengirim kabar dan membangi pengalaman dalam meniti karier selaku birokrat di tempat tugas masing-masing,” pungkas Andi Muliati. (yahya)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *