Rektor Hadiri Ulta Ke 18, BSM Kantor Kas Unismuh

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim,SE,MM, Kepala BSM Kantor Kas Unismuh Makassar, Mirasni Idrus, ST dan staf BSM Kantor Kas Unismuh foto bersama memperingati ulang tahun ke 18 BSM.-Andriani/staf humas Unismuh

RAKYATBERSATU.-Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas Unismuh Makassar  memperingati hari ulang tahunnya yang ke-18 di Kampus Unismuh Makassar, Rabu 1 November 2017.

Hadir Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM, Wakil Rektor III, Dr Muhammad Tahir dan Wakil Dekan II FEB, Dr Agussalim. Ulang Tahun ke 18 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala BSM Kantor Kas Unismuh Makassar, Mirasni Idrus.

Kepala BSM Kantor Kas Unismuh Makassar,  Mirasni Idrus, ST,  kepada media mengatakan, peringatan ulang tahun ke 18 BSM ini diperingati  secara serentak di seluruh Indonesia.

Ulang Tahun Ke 18 ini mengambil tema, tumbuh bersama seluruh masyarakat yang terus menerus mengalirkan berkah kepada masyarakat. Oleh karenanya Dirut BSM  Tony  E.Subari,  di ulang tahun k 18 BSM ini berkomitmen, untuk terus mengalirkan berkah bagi seluruh stakeholder  yang ada diseluruh Indonesia.

Mirasni Idrus, mengatakan, BSM ini tumbuh karena  karena kepercayaan masyarakat. Dan oleh karena itu sebagai bentuk rasa syukur kepada masyarakat tahun lalu BSM telah memberikan 1.000 santunan kepada anak yatim piatu dan tahun ini telah memberangkatkan penjaga masjid dari 50 masjid binaan BSM. Dan juga perbaikan sarana ibadah di 400 outlet BSM di seluruh Indonesia.

Sekadar diketahui, per September 2017 asset BSM mencapai Rp84,4 triliun tumbuh 13,26 persen dibandingkan tahun 2016. Mandiri Syariah ini memiliki 765 cabang di seluruh Indonesia.

Produk BSM cukup banyak, diantaranya dari sisi pendanaan, yakni tabungan, tabungan haji/umroh, tabungan berencana, tabungan deposito dan lainnya.  Tabungan dari sisi pembiayaan, pembiayaan rumah, pembelian mobil, modal usaha, cicil emas dan gadai emas. Sementara di Unismuh telah mengelola dana Universitas untuk pembayaran SPP, pembiayaan pegawai dan lainnya.

“BSM telah menargetkan menjadi bank yang modern dan terdepan di Indonesia,”harap  Mirasni Idrus.(nasrullah).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *