Salurkan Bantuan LCI District 307 B2 Indonesia, LCMR Bagi Paket Sembako pada Lansia di Kelurahan Maccin

 

RAKYATBERSATU.COM.– Menjalankan amanah untuk menyalurkan bantuan dari Lions Clubs International (LCI) District 307 B2 Indonesia, pengurus dan anggota Lions Club Makassar Rajawali (LCMR) membagikan paket sembako kepada para lansia di Kelurahan Maccini, Sabtu (13/06/2020).

Sebanyak 30 paket sembako yang dibagikan ini merupakan program kegiatan dari LCI District 307 B2 Indonesia yang bertajuk “Gerakan Pengabdian Serentak” berupa pemberian bantuan pangan beras kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Indonesia.

Pembagian bantuan paket sembako yang terdiri dari beras dan telur ini dilaksanakan di Puskesmas Maccini Sawah Kota Makassar dan dilakukan oleh para garda terdepan LCMR diantaranya KD 5B Lion Juliani Jafar, President LCMR Lion Frengky Sengkey, Vice President 2 LCMR Lion Ina Zadaruddin, Lion Nina Basira dan Lion Yuliarti Wulandari.

Pembagian paket sembako kepada puluhan lansia yang datang ke Puskesmas Maccini Sawah, berlangsung dengan tetap mematuhi standar keamanan atau protokoler kesehatan karena mengingat Provinsi Sulawesi Selatan saat ini berada di posisi ketiga terbanyak positif Covid-19 di Indonesia.

Usai membagikan bantuan paket sembako tersebut, LCMR melanjutkan kegiatan programnya sendiri yakni “Lions Club Makassar Rajawali – Peduli Covid-19” dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju hazmat kepada Rumah Sakit di Kota Makassar dan juga buat Rumah Sakit di Papua.

Penyerahan baju hazmat dari LCMR ini dilakukan oleh KD 5B Lion Juliani Jafar, President LCMR Lion Frengky Sengkey, Lion Yuliarti Wulandari, Lion Sulina dan Lion Theresia, yang diterima secara simbolis oleh Dokter Lily Ridwan. (rls.rbc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *