SEHAT 03 Gelar Rapat Persiapan Temu Kangen Akbar

Suasana rapat pemantaman temu kangen d Kendai Kopi Kopi Teh BTP Kota Makassar (ist)

rakyatbersatu.com– Panitia temu kangen Akbar SEHAT 03 mengelar rapat persiapan di Warkop Kedai Kopi Teh BTP Kota Makassar, Minggu (30/04/2017).

Temu kangen akbar diagendakan akan dilaksanakan Juli 2017 ini  melibatkan semua anggota SEHAT 03 dengan mengangkat tema menjalin silaturahmi bersama anggota SEHAT 03

Ketua panitia reuni akbar, Ismail yang biasa disapa Ghelo mengatakan, reuni yang akan digelar diharapkan menjadi wadah bagi anggota SEHAT 03 untuk saling bersilaturahmi setelah memiliki kesibukan masing-masing.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk bertemu, walaupun kami intens berkomunikasi melalui media sosial, tapi kita ingin bersilaturahmi berjalan dengan pertemuan, yang melibatkan seluruh Anggota SEHAT 03,” sebutnya.

Kegiatan temu kangen ini, masih cukup lama tapi persiapan demi persiapan harus di matangkan mulai dari sekarang agar nantinya kegiatan berjalan sesuai keinginan dan lancar.

“Kami merencanakan, temu kangen akbar ini di gelar di Makassar karena kota makassarlah yang dijadikan sebagai tempat pertemuan pertama kali kita sehingga terbentuk nama SEHAT 03”, ungkap  Wakil Rektor III Universitas Pejuang R.I Makassar Andi Alim, SE, SKM, M. Kes

Andi Alim berharap, seluruh anggota SEHAT 03 bisa hadir memerihkan temu kangen ini, dan sekaligus melepaskan kerinduan selama ini. (yd/r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *