Sidang Tanwir XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah Digelar 22 Februari 2018

RAKYATBERSATU.COM.– Sehari sebelum pelaksanaanMuktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah digelar, akan dilangsungkan SidangTanwir pada 21 Februari 2018 di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Peserta tanwir adalah para ketua-ketua pimpinan wilayah dari 34 provinsi. Masing-masing wilayah dihadiri 3 orang atau sekitar 102 orang, ditambah para Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Demikian dikatakan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulsel, Dr H Muhammad Ramli Haba, SH,MH, di Makassar, Rabu (14/2/2018).

Selama sidang tanwir ini akan memilih sebanyak 27 orang untuk direkomendasikan dalam Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Dari 27 orang yang terplih ini akan direkomendasi untuk dipilih oleh peserta Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang jumlahnya seribuan orang. Mereka akan memilih pengurus sekaligus PP Tapak Suci Putera Muhammadiyah periode 2018-2023.

Peserta tanwir akan tiba di Makassar lebih awal. “Mungkin sudah ada peserta yang dating pada 20 Februari dan puncaknya 21 Februari,”ujar Ramli Haba.

Menurut dosen Fakultas Hukum Universitas Sawerigading ini, peserta yang tiba di bandara akan dijemput oleh mobil bus yang sudah disiapkan oleh panitia.

Peserta langsung dibawa ke hotelnya masing-masing. Hotel yang ditempati tidak jauh dari lokasi acara, yakni Panakkukang dan sekitarnya.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *