Sulsel Siap Sukseskan Muktamar XV Tapak Suci Petera Muhammadiyah

RAKYATBERSATU.COM.– Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulsel menyatakan siap menyukseskan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyahakan digelar 22 – 24 Februari 2018, di Balai Sidang Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar.

Peserta yang akan menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Makassar ini diperkirakan mencapai seribuan orang lebih.

Dengan rincian dari 304 pimpinan daerah tapak suci di seluruh Indonesia akan mengirimkan utusannya masing-masing tiga orang untuk mengikuti muktamar.

Berarti peserta muktamar dari pimpinan daerah mencapai 1002 orang belum lagi utusan dari 34 pimpinan wilayah dan pimpinan pusat yang jumlahnya juga mencapai seratusan lebih.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulsel, Dr H Muhammad Ramli Haba, SH,MH, didampingi Ketua Panitia Daerah, Dr. Imam Suyudi, S.Pd, M.Pd dan Humas Panitia, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si

Kepada media, Selasa (13/2/2018) mengatakan, Pimpinan Wilayah Tapak Suci Sulsel sangat siap menyukseskan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Makassar.

“Ini amanah harus di syukuri, karenanya sebagai tuan rumah yang diamanahi tugas mulia ini tentu siap untuk menyukseskannya,”ujarnya.

Pada rapat pemantapan panitia yang digelar di Aula Mini FKIP Unismuh Makassar, Selasa (13/2/2018) dipimpin Ramli Haba, didampingi Ketua Panitia Daerah Dr Imam Suyuti, S.Pd, M.Pd dan Wakil Ketua Dahlan Ramadhan dihadiri seluruh seksi kepanitiaan.

Ketua Panitia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Dr Imam Suyuti, meminta kepada seluruh panitia untuk mempersiapkan diri melaksanakan amanah ini.

“Kesempatan kita mempersiapkan diri sisa sepekan lagi, kita harus maksimalkan waktu yang tersisa ini,”ujar Pimpinan Wilayah Tapak Suci Sulsel, Ramli Haba. (nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *