Unismuh Makassar Bagi-bagi Voucer THR Diacara Bukber

Rektor Unismuh Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, SE,MM (dua dari kanan), Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag (tengah), Wakil Rektor IV Ir H Saleh Mollah dan Ketua BPH Unismuh, Dr Ir HM Syaiful Saleh, M.Si, duduk bersama diacara silaturahm dan buka puasa bersama, Kamis (8/7/2017)— nasrullah-

RAKYATBERSATU.-Suasana silaturahim dan buka puasa bersama (bukber)  civitas akademika dan keluarga besar Universitas Muhammadiyah Makassar, Kamis (8/6/2017) di Gedung Muktamar Unismuh Makassar suasananya sedikit berbeda jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.  Lebih ramai karena orang yang menghadiri bukber lebih banyak.

Bagaimana tidak lebih ramai, karena selain buka puasa bersama juga diadakan dengan pembagian voucer tunjangan hari raya (THR)  kepada seluruh dosen, karyawan tetap maupun kontrak. Bahkan hingga kepada petugas kebersihan Unismuh Makassar (cleaning service) juga memperoleh THR.

Pemberian THR ini sebagai bentuk kepedulian yang tinggi ditunjukkan pimpinan Universitas terhadap dosen, karyawan maupun kepada orang yang bekerja di Unismuh selama ini.

Kepedulian ini jugaditunjukkan kepada seluruh  mantan – mantan pimpinan universitas serta yang pernah menjadi pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel. Mereka juga diberikan penghargaan dalam acara buka puasa bersama.

Bahkan ada informasi bahwa selain THR yang diberikan kepada dosen dan karyawan, Unismuh juga masih akan memberikan  tambahan gaji 13. “Ini sungguh luar biasa bentuk kepedulian yang ditunjukkan pimpinan universitas terhadap karyawannya,”ungkap sejumlah karyawan penerima voucer THR kepada media.

Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar, Dr H Abdul Rahman Rahim, kepada media mengatakan,  buka puasa tahun ini berbedadengan tahun sebelumnya. Tahun ini pihak universitas juga memberikan THR lebih awal. “Ini salah satu bentuk kepedulian pimpinan terhadap dosen maupun karyawannya,”ujarnya.

THR diberikan lebih awal, dikatakan rektor agar THR yang diberikan ini betul-betul bisa dimanfaatkan dalam rangka menghadapi  hari raya nanti. Pihak pimpinan juga memberikan THR ini kepada cleaning service meskipun tidak ada aturannya sebut rektor ini adalah bagian dari sedekah dan rasa kepedulian kita terhadap semua orang yang selama ini bekerja untuk Unismuh.

Hadir dalam acara buka puasa bersama Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, Ketua BPH Dr Ir HM Syaiful Saleh, Ketua PWM Sulsel, Prof Dr H Ambo Asse, M.Ag,  mantan Rektor Unismuh Prof Dr Irwan Akib.

Juga hadir beberapa mantan ketua PWM Sulsel, diantaranya KH Alwi Uddin dan KH Nasaruddin Rasak, dan Baharuddin Paggin. Hadir pula Sekretaris Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Wakil Ketua Majelisdikti Litbang PP Muhammadiyah dan sejumlah rombongan dari  PP Muhammadiyah. Diperkirakan hadir dalam buka puasa bersama ini dihadiri seribuan orang lebih.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *