Unismuh Makassar Tampilkan Tarian di Pembukaan Pameran PT Ke-11

RAKYATBERSATU.COM.– Universitas Muhammadiyah Makassar betul-betul memanfaatkan Sulawesi Education and Techno Expo 2018, sebagai moment untuk mensosialisasikan produk Unismuh kepada pelajar SMA/SMK sederajat secara maksimal di acara pembukaan Sulawesi Education and Techno Expo 2018, di Celebes Convention Center (CCC), Selasa, 6 Februari 2018.

Diacara pameran Perguruan Tinggi ke-11 Kopertis IX Sulawesi ini, Unismuh Makassar tidak hanya memperkenalkan 40 program studi yang dibinanya, tetapi juga memperlihatkan keunggulan bidang lain yang dimilikinya, seperti dalam tarian kesenian dan ini ditampilkan diacara pembukaan serta produk tanaman hidroponik.

Keikutsertaan Unismuh Makassar diajang pameran perguruan tinggi ke 11, Kopertis IX Sulawesi ini terkesan sangat siap. Hal ini terlihat dari penataan stand yang sangat berbeda dengan stand-stand lainnya. Unismuh dari jauh sudah kelihatan standnya dibandingkan dengan stand dari perguruan tinggi lainnya.

Entah karena stand ini agak beda tampilannya dengan stand lainnya, maka usai pembukaan stand Unismuh Makassar ini mendapat kunjungan pertama dari Asisten III Pemprov Dr H Ruslan Abu, Sespel Kopertis IX, Dr Hawignyo, MM, Ketua APTISI dan lainnya, lalu kemudian lanjut ke stand perguruan tinggi lainnya.

Pejabat Unismuh tampak Rektor Unismuh Dr H Abdul Rahman Rahim, Ketua BPH, Dr Ir HM Syaiful Saleh, Wakil Rektor II, Dr H Andi Sukri Syamsuri, Direktur Humas Dr H Mahmud Nuhung, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr Lukman Hakim dan sejumlah dekan.

Sekadar diketahui, dalam acara Sulawesi Education and Techno Expo 2018, diikuti 9 perguruan tinggi dalam persyarikatan Muhammadiyah, yakni Unismuh Buton, Unismuh Bulukumba, Unismuh Parepare, STISIP Muhammadiyah Rappang, STKIP MUhammadiyah Enrekang, STKIP Muhammadiyah Bone,STKIP Muhammadiyah Barru, STISIP-STIP Muhammadiyah Sinjai dan Unismuh Makassar.(nasrullah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *