Bantaeng FC Rebut Juara 1 Futsal Dalam Rangka Dies Natalis FIK UNM

RAKYATBERSATU.COM.-Tim Futsal Bantaeng FC akhirnya berhasil merebut juara 1 pada pertandingan Cabang Olahraga Futsal dalam rangka Dies Natalis FIK UNM yang ke 43 yang berlangsung dilapangan Futsal Goro Arena, Kamis (30/1/2020).

Juara tersebut diraih setelah mengalahkan tim tangguh Pinisi FC melalui drama adu finalti setelah dua babak berakhir dengan skor imbang 3-3. Bahkan diadu finalti pun masih tetap skor imbang dengan skor 2-2, hingga akhirnya penentuan pemenangnya ditentukan dengan undian untuk penentuan tim penembak dan tim jadi yang jadi kiper, namun akhirnya tim Pinisi FC yang bertugas sebagai eksekutor pinalti gagal melesakkan gol sehingga otomatis tim Ba ntaeng yang dinobatkan jadi pemenang.

Koordinator pertandingan Futsal, Dr. Sudirman, M.Pd menyatakan sangat bahagia karena penyelenggaraan pertandingan berlangsung dengan lancar dan terkendali.

“Kita bersyukur karena semua berjalan dengan baik meskipun masih ada beberapa kekurangan yang ada tetapi itu akan menjadi bahan evaluasi ke depan. Hanya saja animo dan respon peserta terkait dengan jadwal pelaksanaan yang menginginkan agar digelar pada saat libur sekolah atau diluar jam kerja harus kita pertimbangkan,”ujar Sudirman kepada wartawan. (wahyudin)

Juara 1 Bantaeng FC
Juara 2 Pinisi FC
Juara 3 Takalar FC. (Wahyudin)

Sementara pada pertandingan Cabor Bulutangkis juga sudah selesai dan berikut susunan juaranya :

Hasil pertandingan bulutangkis
Kategori 100 tahun.

Juara
1. Hartono/ Muria
2. Kaskamal/Syamsu Alam
3. Hafied/Husmi
3. Jayadi/Gunawan

Ketogeri 80 Tahun
1. H. Arifuddin/ Juhanis
2. Sahabuddin/Ishak
3. Hasbunallah/Ucok
3. Ilham/Kaskamal

Kategori Prestasi
1. Herman/Fitrah
2. Yusuf/Rian.
3. Ilham/Khusnul
3. Wawan/Dayat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *