Ganda Putera UNM Melaju ke Final di Ajang LPTK Cup 2019 Padang

RAKYATBERSATU.COM.- Pasangan Ganda Putera Tenis Lapangan Universitas Negeri Makassar (UNM) , Dr. Hikmad Hakim, M.Kes yang berpasangan dengan Dr. Ahmad Rum Bismar, M.Pd yang turun di Eksekutif B, berhasil melaju ke babak final pada ajang LembĂ ga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK) Cup ke-IX 2019 di Universitas Negeri Padang setelah menekuk lawannya dari Universitas Jambi dengan skor telak 8-3 di babak 8 besar, selanjutnya mengalahkan pasangan dari Unesa Surabaya dengan skor 8-4 di babak semifinal, Sabtu (2/11/2019).

“Kita bersyukur kepada ALLAH SWT dengan pencapaian ini hingga akhirnya bisa menatap final dan terus terang kami sangat salut dan bangga kepada bapak Rektor UNM, Prof. Dr. H. Husain Syam, MTP yang senantiasa memberikan support dan motivasi kepada kami semua dalam menjalani setiap pertandingan. Oleh karena itu sekali lagi kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan bapak rektor dan tentu kami tetap mohon doa semoga besok bisa tampil dengan performa maksimal demi membawa gelar juara baru ke UNM tercinta,”ungkap Hikmad Hakim yang juga Wakil Dekan 2 FIK UNM itu.

Pada partai final pasangan andalan UNM tersebut akan menghadapi unggulan pertama sekaligus juara bertahan pada LPTK Cup yang lalu yakni pasangan ganda putera dari Undhiksa Bali. Partai final ini akan digelar di GOR Tenis Lapangan Universitas Negeri Padang.

“Yang jelas kami akan tampil fight dan bermain dengan pola yang kami miliki sebab lawan kita memang termasuk lawan yang kuat, tetapi ini adalah pertandi gan di lapangan dan semuanya bisa terjadi dan berubah, tetapi sekali lagi kami akan memberikan yang terbaik untuk UNM,”tegas Ahmad Rum Bismar kepada wartawan. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *