H. Muh. Yasin AR Berhasil Meletakkan Pondasi dan Prestasi FOKSI Sulsel

RAKYATBERSATU.COM.– Patut diberikan acungan jempol dan apresiasi positif atas keberhasilan Ketua Umum FOKSI ( Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia) Sulsel, Drs. H. Muh. Yasin AR. SH yang telah menorehkan sejarah pertama dengan meletakkan pondasi dan prestasi awal untuk FOKSI Sulawesi Selatan.

“Bapak Ketua Umum PengProv FOKSI Sul-Sel dalam hal ini, Drs. H. Muh. Yasin AR. SH, harus kita akui bahwa beliau telah berjasa dalam mengukir prestasi yang spektakuler diakhir tahun 2019 yakni berhasil memberikan kado kepada masyarakat Sulawesi-Selatan lewat persembahan para atlet Kabaddi Sul-Sel dengan merebut medali emas kategori Freestyle dan mempersembahkan medali perunggu untuk Universitas Negeri Makassar untuk kategori Perguruan Tinggi pada Kejurnas terbuka Kabaddi Piala Gubernur, Bali 2019,”kata Dr. Herman H, M.Pd kepada wartawan.

Sementara itu, Drs. H. Muh. Yasin AR. SH menanggapi pujian yang dialamatkan kepadanya dengan merendah. Menurutnya bahwa semuanya atas kerja tim dalam lembaga di kepengurusannya.

“Oleh karena itu, pondasi dan prestasi ini akan kami amanahkan kepada pengurus FOKSI Periode 2019-2023 dengan harapan bahwa sosok pemimpin ke depan di FOKSI Sulawesi Selatan adalah seorang yang profesional dan memiliki loyalitas dalam memajukan lembaga dan kami tetap yakin mereka akan mampu membawa FOKSI Sulawesi Selatan lebih unggul dan maju. Maka dari itu, Musprov FOKSI Sulawesi Selatan tahun ini kita akan memilih Ketua Umum dan calon Ketua Umum tersebut adalah H. Ashar Arsyad SH, beliau adalah sosok pemimpin yang sudah teruji dalam memajukan organisasi dan tentu secara aklamasi sangat cocok untuk beliau sebagai bentuk penghargaan khalayak ke beliau agar kiranya dapat memegang amanah nantinya,”ungkap H. Muh. Yasin AR. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *