Ketua PTMSI Makassar Semangati Atlet

Kekompakan Pengurus Pengkot PTMSI Makassar bersama atlet dan pelatih

RAKYATBERSATU.COM.–Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Makassar, Andi Akbar, S. Pd, M.Pd menyemangati seluruh atlet tenis meja Kota Makassar dalam ajang silaturahmi antara pengurus dan atlet, Minggu (31/1/2021) di GOR tenis meja PTM Orbit Jaya Makassar.

Kepada atlet, Andi Akbar berpesan agar senantiasa menjaga kekompakan dalam terutama saat menjalani latihan meskipun dalam suasana pandemic Covid-19 yang sedang mewabah secara global di seluruh penjuru dunia saat ini.

“Saya ingin sampaikan kepada kalian semua agar kiranya tetap semangat dalam berlatih, tetaplah move on jangan terpengaruh dengan hal-hal.yang tidak jelas kebenarannya terkait dengan pembinaan prestasi kita, tetapi yang pasti kami sebagai pengurus harus meyakinkan kalian semua bahwa hingga detik ini KONI Makassar masih memberikan kepercayaan penuh kepada kita sebagai pengurus yang sah secara hukum untuk melakukan kerja-kerja organisasi dalam memajukan tenis meja di Kota Makassar,”tegas Dosen Pendidikan Kepelatihan Olahraga FIK UNM ini.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa untuk meraih prestasi di event tenis meja tahun 2021 yang madih dalam ketidakpastian lantaran wabah covid-19 yang semakin naik kurvanya, tentu dibutuhkan kedisiplinan yang ketat mulai atlet, pelatih dan pengurus dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa melakukan latihan demi meraih prestasi.

“Oleh karena itulah, sosok atlet merupakan salah satu figur yang bisa menjadi teladan bagi masyarakat khususnya dalam menerapkan 5 M sehingga mata rantai penularan virus covid-19 yang berbahaya ini dapat diputus, dan harapan terbesar kita agar atlet justru tidak membawa virus pulang kerumah yang bisa menularkan orang tuanya,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Tenis Meja (PTM) Orbit Jaya Antang, Drs. Andi Syurgawi menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan pengurus PTMSI Kota Makassar di GOR tempat latihannya.

“Terima kasih pak Ketua Umum PTMSI Makassar dan seluruh jajarangnya atas kunjungan silaturahmi dengan para atlet dan pelatih di tempat kami semoga kita semua tetap solid di Makassar demi menghadirkan prestasi tenis meja yang lebih baik ke depannya,”ucapnya. (Wahyudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *