Pengurus Pusat FOKSI Indonesia Resmi Dilantik

Sekretaris Jenderal PP FOKSI. Drs. Maryoto Subekti, M.For. AIFO (Depan) bersama perwakilan pengurus lainnya pada pelantikan, di Gedung KONI Pusat, Jakarta, Senin (21/12/2020)
RAKYATBERSATU.COM.- Pengurus Pusat Federasi Olahraga Kabaddi Indonesia (PP-FOKSI) secara resmi dilantik dan dikukuhkan menjadi pengurus untuk masa bakti 2018-2022 di Gedung Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Jakarta, Senin (21/12/2020).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus tersebut berlangsung secara Dalam Jaringan (Daring) dan Luar Jaringan (Luring) karena masih dalam kondisi pandemic sehingga harus sesuai dengan protokoler kesehatan.

Ketua Umum KONI Pusat, Letjen TNI (Purn) Marciano Norman saat membacakan naskah pelantikan
Dalam pelantikan dan pengukuhan pengurus tersebut, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Letjen TNI (Purn). Marciano Norman menyatakan selamat kepada seluruh pengurus PP FOKSI Indonesia yang telah bekerja keras mempersiapkan segalanya hingga akhirnya pelantikan terlaksana meskipun sebenarnya agak terlambat.

“Saya tahu bahwa olahraga Kabaddi ini telah berkiprah dipentas Asean Games yang lalu, namun tetap kita harus akui bahwa olahraga ini masih belum sepenuhnya tersosialisasi dengan baik di tengah masyarakat. Oleh karena itu saya berpesan agar kiranya jangan cepat merasa puas tetapi teruslah berusaha maksimal untuk mengembangkan dan mengsosialisasikan olahraga ini ke masyarakat di seluruh penjuru Indonesia, termasuk yang paling penting sosialisasi ke sekolah-sekolah sehingga olahraga permainan baru ini dapat terus meningkat peminatnya demi menggapai prestasi yang lebih meningkat pula,”kata Marciano Norman.

Sementara itu, Ketua Umum PP FOKSI, Brigjen TNI (Purn) I Gusti Bagus Alit Putra, SH, S.Sos, M.Si menyatakan siap melaksanakan segala tugas organisasi bersama-sama dengan pengurus lainnya dengan harapan bahwa dukungan dari semua pihak tetap diharapkan memberikan kontribusi untuk pengembangan olahraga Kabaddi.

“Kami tentu siap berkarya untuk bangsa dan negara dalam menggapai prestasi di cabang olahraga Kabaddi ini, hanya saja kami tetap butuh arahan dan petunjuk dari KONI Pusat dalam menjalankan segala program kerja yang akan kita laksanakan,”tegasnya. (Wahyudin).

BalasTeruskan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *