Penjaskesrek FC, Juara Sepakbola Dies Natalis ke-43 FIK UNM

RAKYATBERSATU. COM.- Kejuaran sepak bola dalam rangka menyambut Dies Natalis ke 43 Fakultas Ilmu Keolahrgaan Universitas Negeri Makassar berlangsung sukses.

Sejumlah tim yang turun tanding di Stadion FIK UNM Banta-bantaeng memperlihatkan kepiawaiannya dalam menggiring sikulit bundar. Namun dari pertandingan yang berlangsung cukup seru itu, Tim  Penjaskesrek FC berhasil menjadi juara pertama, disusul Tim PKO FC sebagai juara kedua dan Tim IKOR FC sebagai juara ketiga.

Koordinator pertandingan cabang olahraga sepakbola dies natalis FIK UNM ke 43, Dr. Hasyim, M.Pd
mengatakan bahwa semua tim yang turun laga sangat antusias dalam mengikuti pertandingan sehingga permainan dapat nikmati dengan baik.

Diakui Hasyim bahwa suksesnya kejuaraan sepakbola pada dies natalis ke 43 tidak terlepas dari peran aktif sejumlah mahasiswa yang mampu mematangkan semua kebutuhan setiap pertandingan, mulai penyiapan wasit, hakim garis serta lainnya.

” Jika ini diberikan pada kesempatan berikutnya, saya yakin kemandirian mahasiswa kita akan lebih baik. Selama pertandingan semua berjalan lancar dan aman itu karena petinggi jurusan ikut serta mendampingi mahasiswanya saat bertanding mulai dari ketua jurusan, sekretaris dan dosen-dosen serta para ketua himpunan,” ungkap Hasyim.

Dikatakan Hasyim bahwa keaktifan BKMF sepakbola adalah salah satu kolaborasi yg sangat baik sehingga pertandingan ini dapat terlaksana dengan baik. “Dengan kesuksesan ini, tentu saya harus ucapkan selamat dan terima kasih kepada nanda Aswin selaku ketua BkmF Sepkabola Fik UNM,” sebutnya. (wahyudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *