Pertandingan Bulutangkis Meriahkan Dies Natalis FIK ke 43

RAKYATBERSATU.COM.- Jelang Dies Natalis Fakultas Ilmu Keolahrgaan Universitas Negeri Makassar ke 43, berbagai rangkaian kegiatan mulai digelar. Salahsatunya adalah pertandingan Bulutangkis.

“Jauh hari sebelum pertandingan kami sudah mengekspos ke berbagai media bahwa kami akan mengadakan pertandingan, salahsatunya adalah Bulutangkis. Dan Alhamdulillah mendapat respon yang baik, ” ungkap Koordinator Bulutangkis Dies Natalis Abdul Rahman,S.Or.M.Pd, Kamis (30/01/2020)

Untuk berbagai kategori peserta, pihak panitia sudah mendapatkan pasangan peserta mulai dari berbagai kelompok umur. Mereka mulai bertanding pada 29 – 31 Januari 2020.

Dikatakan Abdul Rahman bahwa pertandingan olahraga ini bertujuan untuk menjalin kembali silaturahmi antar alumni FIK UNM.

” Harapannya kami para alumni dapat hadir di acara puncak nanti pada Minggu, 2 Februari 2020 dalam acara Minggu gembira,” tandas Abdul Rahman.

Sebelumnya, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar UNM), Prof Dr Hj. Hamyati, M.Kes saat membuka secara resmi pertandingan Futsal dalam rangka Dies Natalis FIK UNM ke-43 yang berlangsung di Lapangan Futsal eks Goro, Rabu (29/1/2020) mengharapkan kegiatan pertandingan olahraga dalam rangka dies natalis FIK UNM dapat mempererat silaturahmi dan kebersamaan alumni FIK.

“Kita sangat berharap agar kegiatan seperti ini terus diagendakan sehingga menjadi sarana untuk mempererat kebersamaan kita semua sebagai alumni FIK UNM,” ujarnya. (wahyudin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *