Tim TEPPO-MTC Unggul Atas Tim Pelti Pangkep Dalam Laga Persahabatan

RAKYATBERSATU.COM.- Tim Teppo Manggala Tenis Club (Teppo-MTC) akhirnya berhasil unggul atas tim Pelti Pangkep dalam laga persahabatan dengan skor 11-6. Pertandingan persahabatan tersebut berlangsung di Lapangan Tenis PAUD Adyaksa, Makassar, Sabtu (12/12/2020).

Laga persahabatan tersebut merupakan pertandingan lanjutan setelah beberapa waktu lalu, Tim Teppo MTC telah bertandang ke Kab. Barru dan Kab. Pangkep untuk melakoni pertandingan persahabatan.

Ketua Tim Teppo-MTC sekaligus pemilik dari PT.Teppo Electric Persada, Ir. H. Muchtar Idrus mengatakan bahwa pertandingan persahabatan tersebut merupakan ajang persahabatan dan membangun kebersamaan sebagai keluarga pecinta tenis lapangan.

“Kami semua tentu bersyukur dengan kegiatan olahraga yang dibingkai dengan semangat kebersamaan dan persahabatan ini, sekaligus tentu menjadi upaya kita untuk meningkatkan imun atau pun daya tahan tubuh di masa pandemic ini,”ujar H. Muchtar Idrus.

Lebih lanjut dikatakannya, pertandingan persahabatan tersebut selain sebagai ajang silaturahmi dan untuk meningkatkan taraf kesehatan jasmani di masa pandemi, sekaligus menjadi sarana bagi atlet-atlet tenis untuk saling mengasah keterampilan dalam bermain tenis serta menumbuhkan rasa percaya diri kepada pemain yang memang lama tidak mengikuti event disebabkan karena pandemic covid-19.

Sementara itu, Ketua Pelti Pangkep, H. Silahuddin Genda mengemukakan rasa terima kasihnya atas undangan balasan dalam ajang persahabatan yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut.

”Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk kita bisa laksanakan secara bersama-sama sekaligus berlatih bersama demi kebersamaan kita dalam olahraga tenis lapangan ini,”tutur Silahuddin Genda.

Panitia pertandingan, Yusnadi, S.Pd, M.Pd mengatakan, sebanyak 17 pasang pemain mengambil bagian dalam laga persahabatan tersebut. Klub Tennis Teppo-MTC yang banyak di huni pemain PON dan Pra-PON serta mantan pemain Sul-Sel dan mereka semua meluapkan rasa bahagia atas keunggulannya saat menjamu tim tamu Pelti Pangkep dengan skor 11-6.

“Kebetulan saya juga main dan berpasangan dengan H. Ahmad Yani sebagai pasangan ganda dan berhasil menang dengan skor 8-4 atas pemain Pelti Pangkep, tentu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pelti Pangkep karena telah memenuhi undangan kami, yang terpenting pula rasa terima kasih kami pada bapak Ir. H. Muchtar Idrus sebagai sponsor utama dalam ajang silaturahmi ini, semoga beliau senantiasa sehat walafiat dan sukses selalu,”ucap Yusnadi kepada wartawan. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *