Yasriuddin – Wahyudin Juara Satu Ganda Prestasi Tenis Lapangan

Juara 1 Ganda Putera Prestasi Perorangan, Dr. Wahyudin, M.Pd/Dr. Yasriuddin, M. Pd (Baju biru dari kanan) berfoto bersama wasit dan lawannya di partai final, Dr. Hasbunallah AS, M.Pd/Dr. Ians Aprilo, M.Pd ( Baju orange), Minggu (16/6/2019)

RAKYATBERSATU.COM.– Wakil Tim Tenis Lapangan Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Makassar (FIK-UNM), Dr. Wahyudin, M.Pd dan Dr. Yasriuddin, M.Pd akhirnya berhasil merebut gelar juara 1 pada pertandingan tenis lapangan yang turun di nomor ganda prestasi perorangan dalam rangka Dies Natalies UNM ke 58 tahun 2019 setelah mengalahkan Dr. Hasbunallah AS, M.Pd/Dr. Ians Aprilo, M.Pd pada partai final dengan skor 8-3 di Lapangan Tenis UNM, Minggu (16/6/2019).

Pada pertandingan pertama pasangan Yasriuddin/Wahyudin berhasil menghentikan langkah pemain muda FIK UNM, Dr. Ilham Kamaruddin, M.Pd/Said Zainuddin, S.Pd, M.Pd dengan skor 8-4, tidak hanya berhenti disitu tetapi ke dua pasangan ganda putera yang berasal dari daerah Selatan-selatan yakni perpaduan Jeneponto -Takalar yang sama-sama mengabdikan diri di UNM sebagai dosen tersebut, lagi-lagi sukses menekuk ganda potensial dari tim kantor pusat UNM, Dr. Juhanis, M.Pd/Muh. Yakin, S.Kom, M.Kom dengan skor 8-3.

“Alhamdulillah kami bersyukur kepada ALLAH SWT atas karunia kemenangan dengan meraih juara satu sektor ganda putera prestasi dan nomor ini sudah 2 kali kita raih meski dengan partnert yang berbeda dikala itu. Tetapi sekali lagi bahwa juara yang diraih ini adalah karena ALLAH SWT melalui do’a serta dibarengi usaha latihan yang tak mengenal lelah, sehingga Alhamdulillah hasilnya sudah kita raih,”ungkap Yasriuddin kepada Wartawan usai menjalani partai puncak tersebut.

Sementara itu, Wahyudin hanya mengatakan bahwa apa yang diraihnya masih sangat jauh dari kesempurnaan sehingga masih banyak yang perlu dibenahi dan tentu barus banyak latihan untuk meningkatkan skill yang lebih baik.

“Secara pribadi saya masih sangat minim skill dan tentu saya harus banyak berlatih lagi kepada orang-orang hebat di tenis lapangan, tetapi kami berdua tentu mengucapkan terima kasih atas dukungan dari orang- orang terdekat, isteri, anak, teman dosen, sahabat tenis, handaitolan dan tentunya tidak terlepas dari segenap pimpinan sivitas akademika UNM yang selalu memberikan ruang dan fasilitas untuk berlatih,”ujar Wahyudin didampingi Yasriuddin sesaat setelah usai pertandingan berlangsung. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *