Danny: PNS Tidak Boleh Masuk di Area Deklarasi DIAmi

 

Wali Kota Makassar Danny Pomanto Batik (kanan) dan Ketua DPRD Makassar Faurok M. Beta (kiri)

RAKYATBERSATU.- Wali Kota Makassar Danny Pomanto kembali menegaskan, melarang PNS lingkup Pemkot Makassar masuk di wilayah anjungan pantai Losari City Of Makassar yang menjadi tempat berlangsungnya deklarisi DIAmi.

“Saya sudah beri tanda untuk PNS dilarang masuk’. Selama jam kantor tidak boleh ada PNS yang masuk, jangan sampai ada isu-isu kalau kita yang perintahkan mereka,tentu itu akan melanggar,”tegas Danny sapaan akrabnya.

Namun begitu bukan berarti PNS dilarang masuk usai jam kerja/kantor karena beliau sudah mengigatkan tidak boleh melarang lagi siapapun yang hadir dan masuk dalam acara deklarasi.

Pasangan Deklarasi Danny-Indira Mulyasari tersebut akan berlangsung pada 22 November Pukul 15.30-18.00 Wita hari ini bertempat City Of Makassar Anjungan Pantai Losari, jalan penghibur Makassar.

Untuk mengamankan kegiatan in Ketua Panitia Deklarasi DIAmi, Muhammad Manzur mengatakan telah  mengerahkan para relawan pada di titik-titik pintu masuk ke lokasi acara.

Pengamanan deklarasi DIAmi ini melibatkan sekira 700 personel dari aparat kepolisian, yang merupakan gabungan dari Polsek, Polres, serta Brimob. (ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *