Fahruddin Rangga Kembali Pimpin FOPI Sulsel

RAKYATBERSATU.COM.- Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Sulawesi-selatan sukses menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang digelar secara Virtual, Minggu 13 September 2020, H. Fahruddin Rangga, SE, M.Si akhirnya kembali terpilih sebagai Ketua Umum FOPI Sul-sel untuk masa periode 2020-2024.

Musprov yang mengusung tema Melalui Musyawarah Provinsi FOPI Sul-sel kita tingkatkan akselerasi organisasi dalam meraih prestasi pada berbagai event nasional dan internasional tersebut dihadiri oleh lebih dari 20 pengurus FOPI tingkat kabupaten/kota yang ada di Sul-sel.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan dari teman-teman karena semuanya dapat berjalan maksimal jika ada dukungan teman-teman dalam menjalankan roda organisasi ini sehingga bisa lebih optimal, karena saya tidaklah berarti apa-apa tanpa kita semua sahabatku,”ucap Fahruddin Rangga yang juga anggota DRPD Provinsi Sulawesi-Selatan ini.

Sementara itu, salah seorang pengurus FOPI Sul-sel, Dr. Benny Badaru, M.Pd menyatakan rasa syukur atas pelaksanaan Musprov yang berjalan dengan sukses dan lancar hingga tidak ada kendala dalam pelaksanaannya dari awal hingga akhir Musprov.

“Alhamdulillah kita semua bersyukur atas terpilihnya pak Ketua FOPI Sul-sel, H. Fahruddin Rangga secara aklamasi, serta kita juga bersyukur oleh karena semua pengurus FOPI di tingkat kabupaten/kota menerima Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan pada masa periode kita sebelumnya, kami semua tentu berharap pada periode ini ada progress yang lebih baik dari sebelumnya demi menggapai prestasi olahraga Petanque Sul-sel secara nasional bahkan internasional,”ujar Benny Badaru yang juga pelatih Petanque Sul-sel berlisensi nasional ini kepada wartawan Rakyat Bersatu.com. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *