IKA BKPRMI Sulsel Akan Gelar Reuni Akbar

RAKYATBERSATU.COM.– Ikatan Kekerabatan Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Sulsel akan segera melakukan konsolidasi organisasi dengan membentuk pengurus cabang di kabupaten dan kota se-Sulsel.

Rencana tersebut mengemuka dalam rapat konsolidasi Pengurus Wilayah BKPRMI Sulsel, Ahad sore (27/12/2020) di Warkop New Tosil Makasaar, dipimpin Ketua Umum IKA BKPRMI Sulsel, Dr. H Abubakar Wasahua, MH, didampingi Sekretaris Umum, MH. Hasan Pinang, S.Ag., M.Fil.I.

Dijelaskan, saat ini sudah ada tiga daerah yang akan membentuk cabang termasuk Enrekang, Maros dan Makassar daerah lain akan segera menyusul.

Selama rapat mengemuka beberapa daerah akan segera di jajaki bentuk kepengurusan di Barru, Parepare, Bone, Gowa dan Takalar.

Selain konsolidasi juga akan melakukan tatap muka degan Gubernur Provinsi Sulsel, sekaligus akan melaporkan rencana reuni akbar IKA BKPRMI Sulsel.

Pada rapat perdana bagi pengurus baru yang telah di resufle ini juga sekaligus pengumuman pengurus baru resafel karena ada pengurus yang meninggal dunia.

Pengurus Wilayah IKA BKPRMI Sulsel periode 2018-2023, telah dilantik oleh
Ketua Umum IKA BKPRMI, Dr H Andi Kasman, SE,MM, di Ballroom Gedung Phinisi Lantai 2 Kampus UNM Makassar, Sabtu 12 Agustus 2018.

Nampak hadir dalam rapat pengurus di akhir tahun 2020, Drs Nasruddin Budiman, Dr. Andi Suarda, M.Si, Irwan Hasbi, SH, MKn, Rustan Sessu, Andi Mulia, Andi Darul Aqsa, Muhammad Yahya Mustafa, dan pengurus lainnya. (ulla).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *