Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan Bagi Sembako Kepada Mahasiswa Asal Kepulauan Kei

RAKYATBERSATU.COM.- Gerakan semesta menghambat laju Covid-19 terus diupayakan semua lapisan masyarakat sesuai potensi kemampuan yang dimiliki, mulai dari presiden hingga jelata.

Upaya menghambat laju pandemi Covid-19, juga dilakukan Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, dengan cara membagi paket Sembako kepada para mahasiswa yang berasal dari Kepulauan Kei yang saat ini lagi menuntut ilmu di berbagai perguruan tinggi di Makassar.

Salah satu tokoh masyarakat Kei di Makassar, Iptu Pol Gito Ngangun, kepada media ini melalui whatsapp Sabtu(2/5/2020) mengabarkan, pemberian paket Sembako kepada para mahasiswa oleh Robert Haryanto Watratan berlangsung selama tiga hari berturut-turut.

“Diawali dengan pemberian nasi dos, sumbangan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe kepada 111 mahasiswa yang hadir di Rujab Irwasda Jl Chairil Anwar Makassar, kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket Sembako,” ungkap Gito Ngangun.

“Selanjutnya, Kamis (23/4) dan Jumat(24/4) Robert Haryanto Watratan mendatangi Asrama Mahasiswa Kei Jl Bangau kemudian tempat-tempat kos di berbagai titik di Kota Makassar,” beber Gito Ngangun yang saat ini menjabat Kanit Binmas Polsek Ujung Pandang.

Lelaki berbadan subur yang akrab disapa Gito ini mengatakan, “Izinkan saya mewakili semua masyarakat Kei yang ada di Sulawesi selatan mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolda Irjen Pol Mas Guntur Laupe, dan Irwasda Kombes Pol Robert Haryanto Watratan, atas segala bantuan kepada adik-adik mahasiswa yang lagi menuntut ilmu kota Makassar. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *