Pasangan Hasbunallah/Wahyudin Kembali Rebut Juara Tenis Dies Natalies UNM

Pasangan Ganda Prestasi Dies Natalies UNM ke-59, Dr. Hasbunallah. AS, M.Pd (kanan) dan Dr. Wahyudin, M.Pd ( baju merah), berfoto bersama usai menjuarai Dies Natalies UNM ke-59 di Lapangan Tenis UNM.

RAKYATBERSATU.COM.- Akhirnya Dr. Hasbunallah. AS, M.Pd yang berpasangan dengan Dr. Wahyudin, M.Pd berhasil kembali merebut juara 1 pada kejuaraan tenis lapangan dinomor Ganda Putera Prestasi dalam rangka Dies Natalies UNM ke-59 tahun 2020. Dengan pasangan yang sama gelar juara tersebut pernah ditorehkan pada Dies Natalies UNM ke-56 tahun 2017 silam.

“Alhamdulillah kami berdua dengan berbagai kekurangan dan kelemahan bersyukur menjadi juara 1 tahun ini dan tentu ini yang kedua kalinya kami juarai di event yang sama yakni 2017 dan 2020, setelah kami mengalahkan unggulan pertama pasangan Dr. Yasriuddin, M.Pd/Ian Aprillo, S.Pd, M.Pd dipartai final pertandingan tenis lapangan dalam rangka Dies Natalis UNM ke 59 dengan skor (9-7) di Lapangan Tenis UNM, Rabu (23/9/2020) beberapa waktu lalu,”ungkap Hasbunallah. AS.

Turun diganda prestasi, kedua pasangan ini (Hasbunallah/Wahyudin) sempat tak diunggulkan namun perjuangan keras mereka berhasil membalikkan keadaan serta prediksi banyak pengamat.

Pada babak penyisihan Grup B dipertandingan pertama mendapatkan perlawanan ketat dari pasangan Dr. Mustafa/Dr.Suwardi tetapi akhirnya menang dengan skor (8-7), pada pertandingan ke 2 kembali menang saat melawan Dr. Imam/Dr.Said skor (8-2) sehingga memastikan diri lolos ke babak 8 besar sebagai juara Pool B. Selanjutnya di babak 8 besar berhasil mengalahkan
pasangan Dr. H. Arifuddin Usman, M.Kes/Drs. H. Bakkarang skor (8-2), kemudian di semifinal berhasil mengalahkan unggulan dari Fakultas Teknik, Udin Sidik/Toto dengan skor (8-2), selanjutnya di babak Final berhasil menekuk Dr. Yasriuddin/Ians Aprillo Unggulan Pertama dengan skor tipis (9-7).

“Alhamdulillah sekali lagi bahwa juara Dies Natalis ke- 59 UNM ini merupakan hasil dari usaha dan doa, selain itu, tentu dengan memiliki mental spirit bertanding yang baik terkhusus pasangan saya pak Dr. Wahyudin. Sehingga dengan demikian tentu saya sangat senang dan bangga bisa menyabet juara 1 yang kedua kalinya meski dengan perjuangan pantang menyerah karena saat ini saya cedera, tetapi dengan semangat bertanding dan pasangan yang luar biasa sehingga semuanya bisa tercapai, sekali lagi ini semua berkat doa dan perjuangan yang tak mengenal lelah dan saya sangat berterima kasih kepada parnert saya pak Dr. Wahyudin yang is the best,”ujar Hasbunallah dengan sumringah.

Sementara itu, Wahyudin hanya menegaskan bahwa kemenangannya adalah berkat pertolongan ALLAH SWT serta dengan usaha yang gigih dalam latihan selama ini. “Alhamdulillah ini semua atas pertolongan ALLAH SWT dan kami tampil dalam performa yang baik,”tutur Wahyudin. (rls/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *