Pendaftran Tenaga Kontrak Damkar Makassar Diperpanjang

RAKYATBERSATU.COM.-Untuk memberi kesempatan kepada calon pelamar Damkar Kota Makasar  membuka kembali pendaftaran calon tenaga kontrak Damkar mulai hari ini, Rabu, (24/2), dan akan ditutup pada hari jumat mendatang.

Sebelumnya, Damkar Kota Makassar membuka kempatan pendaftaran yang diikuti kurang lebih 500 pelamar. Namun dari sekian banyak pelamar yang mendaftar, sebagian belum memenuhi persyaratan bahkan banyak yang melanggar protokol kesehatan.

“Dari ratusan pelamar tersebut, ada yang dipulangkan dengan alasan calon peserta tidak memakai masker, memakai sendal dan berbaju kaos. Karena itu, untuk memberi kesempatan pendaftran pegawai kontrak ini diperpanjang  hingga minggu pekan ini,” kata  Plt Kepala dinas Pemadam Kebakaran Makassar, Elodewata Wahid Yunus.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengadaan dan Informasi BKPSDM Makassar, Abd Kadir Masti menyebut, para pegawai kontrak hasil seleksi tersebut akan ditempatkan di Care and Rescue Center (Carester).

Adapun persyaratan umum calon pegawai kontrak antara lain, memiliki KTP, kartu kuning, SKCK, keterangan sehat bebas covid-19. usia minimal 18 tahun maksimal 40 tahun, Tinggi badan minimal 160 cm untuk pria dan 150 cm bagi wanita, adapun kouta calon peserta penerima kali ini pria sebanyak 70 dan Wanita 30. (arm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *