Personil Polsek Galut Polres Takalar Gelar Patroli Dialogis

RAKYATBERSATU.COM.- Dalam rangka meredam penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar, jajaran Polsek Galesong Utara Polres Takalar menggelar Patroli Dialogis dengan menyampaikan himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri.

“Patroli Dialogis yang kami lakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus ini, dan memberikan pemahaman kewarga untuk tetap mematuhi Himbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri demi memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19,” ungkap Brigpol M. Arif Mufti saat melakukan patroli, Senin, (27/4/2020).

Dalam kegiatan ini, Tim Patroli Polsek Galut masih mendapati sejumlah remaja yang berkerumum di suatu tempat. Setelah dilakukan pengarahan terkait bahaya virus corona mereka kemudian dibubarkan dan kembali ke rumah masing-masing.

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan Polsek Galut ini diharapkan dapat memutus matarantai penyebaran Covid-19.

” Kami imbau mereka agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing, dengan membiasakan hidup bersih dilingkungannya serta melakukan pisyical distancing, selalu memakai masker jika diluar rumah, rajin mencuci tangan dengan benar dan tetap dirumah saja jika tidak terlalu penting keluar”, ungkap Brigpol M Arif Mufti. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *