PKPI Optimistis Ikut Pemilu 2019

Wakil Sekjen PKPI Takudaeng Parawansa saat berfoto bersama Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI, AM Hendropriyono dan sejumlah pengurus DPN PKPI lainnya.

RAKYATBERSATU.COM.-Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) optimistis ikut pemilu 2019 mendatang.  Hal itu dikemukakan Wasekjen Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI Takudaeng Parawansa belum lama ini di Surabaya.

Dia juga menambahkan, selain bisa mengikuti pemilu 2019, PKPI juga optimistis memenuhi target perolehan suara pada pemilu 2019 hingga 4% lebih. “Kami berusaha mencapai target, bahkan melebihinya, “tandasnya.

Kata Takudaeng Parawansa, sekarang ini seluruh infrastruktur partai, mulai dari pusat hingga ke daerah, telah mempersiapkan diri menghadapi verfikasi faktual dan mempersiapkan sejumlah kader untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan yang akan datang.

Ketika ditanya siapa kandidat Presiden yang akan dicalonkan oleh PKPI pada pemili 2019, Takudaeng Parawansa mengtakan, sejak awal PKPI mencalonkan Joko Widodo dan merupakan partai pertama yang mengusulkan Jokowi sebagai capres 2019, setelah itu, baru NasDem.

“PKPI partai yang pertama mengusulkan Jokowi capres 2019, “tandas ibu yang murah senyum itu.

PKPI yang dinakodai Jenderal (Purn) AM Hendropriyono ini dinyatakan lolos pemilu 2019 bersama PBB dan Partai Idaman, setelah melakukan gugatan ke Bawaslu RI.(rbc/hm)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *