Rumah Zakat Sulsel Serahkan Bantuan ke Bupati Luwu Utara

RAKYATBERSATU.COM.- Rumah Zakat Sulawesi Selatan secara simbolis menyerahkan bantuan 2 truk sembako untuk korban bencana Masamba,Selasa (21/7/2020).

” Saya selaku bupati kabupaten luwu utara mewakli masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat Sulsel atas kepeduliannya dan ikut membantu masyarakat Masamba dan mau bersinergi dengan kami selaku pemerintah kabupaten luwu utara,” ungkap bupati Indah Putri Indriani

Amir, Kepala Kantor Perwakilan Rumah Zakat Sulsel mengatakan bantuan kemanusian yang diserahkan oleh Rumah Zakat Sulsel merupakan bentuk kepedulian wadah ini.

“Ini salah bentuk Kepedulian dan kontribusi nyata dari Rumah Zakat kepada Masyarakat terdampak Banjir Masamba,” kata Amir.

Diakui Amir bahwa banjir Masamba memanggil dan mengetuk setiap pintu hati nurani kita untuk ikut membantu. Karena itu, Rumah Zakat Sulsel langsung bergerak turun langsung ke lokasi bencana masamba kabupaten luwu utara.

Selain mendirikan posko, Relawan Rumah Zakat Sulsel yang koordinir langsung ketuanya Muhammad Mu’azd juga menyerah bantuan 2 truk sembako yang terima langsung oleh bupati luwu utara ibu Indah Putri Indriani di rumah jabatan bupati.

“Semoga kerja sama yang baik antara pemerintah kabupaten luwu utara dengan lembaga sosial dalam hal ini Rumah Zakat Sulsel bisa membantu masyarakat untuk segera keluar dari musiba yang menimpah warga,” harap Muhammad Mu’azd. (rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *