Selamat Jalan Glenn Fredly

Glenn Fredly (ist)

RAKYATBERSATU.COM.– Jagat musik Indonesia kembali berduka. Salah seorang pemusik terbaiknya, Glenn Fredly telah meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 WIB.

Pelantun “Terpesona” itu menurut keterangan resmi keluarga Glenn Fredly meninggal dunia setelah berjuang melawan meningitis.

Glenn mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap. Kendati demikian, pelantun “Januari” itu masih berkomunikasi dengan kerabatnya.

“Beliau sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, namun masih sanggup beraktivitas seperti biasa,” kata Mozes Latuihamalo sebagai perwakilan dari pihak keluarga yang diterima awak media.

Keluarga pun meminta doa kepada para kerabat, rekan sesama musisi dan penggemar Glenn Fredly dan menyampaikan bahwa pemakaman akan digelar secara tertutup.

“Kami berharap agar pelayat tidak hadir dalam prosesi pemakaman dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan saat ini,” ungkapnya.

Glenn Fredly meninggal dalam usia 44 tahun meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu, dan anaknya yang baru lahir 40 hari. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *