Yusnadi Pimpin ISORI Makassar 2021-2025

Ketua ISORI Kota Makassar terpilih, Yusnadi, S.Pd, M.Pd (Berdiri), memberikan sambutan sesaat setelah terpilih dalam Muskot, di Warkop Temangopi, Makassar, Selasa (26/1/2021)

RAKYATBERSATU.COM.– Setelah melalui tahapan musyawarah kota Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia (ISORI) Kota Makassar, akhirnya, Yusnadi, S.Pd, M.Pd terpilih sebagai Ketua ISORI Kota Makassar untuk periode kepengurusan 2021-2025. Kegiatan Muskot tersebut berlangsung di Warkop Temangopi, Jl. Onta Lama No. 54 Makassar, Selasa, 26 Januari 2021.

“Alhamdulillah atas amanah yang teman-teman percayakan kepada saya untuk menahkodai ISORI Makassar, meskipun sesungguhnya sudah begitu banyak organisasi yang saya pegang termasuk sebagai Ketua Forum MGMP SMP Kota Makassar untuk seluruh mata pelajaran di tingkat SMP Kota Makassar, Ketua MGMP PJOK Kota Makassar, Ketua Umum Persatuan Soft Tennis (Pesti) Kota Makassar, Pengurus Pelti Prov. Sulawesi-selatan dan sederet organisasi lainnya baik dibidang pendidikan dan bidang kemasyarakatan lainnya, tetapi sekali lagi, karena ini amanah dan memang bidang kita sehingga itulah saya akan berupaya maksimal dengan kapasitas yang ada untuk memberikan yang terbaik bagi ISORI Makassar dengan catatan bahwa teman-teman semua siap membantu saya menggerakkan organisasi ini,”ujar Yusnadi.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa tugas yang diamanahkan kepadanya tentu harus senantiasa ditunjang dengan kerja-kerja tim dalam kepengurusan. “Semoga kita semua bisa besinergi dalam membangun organisasi ini yakni satu kesatuan dalam team work demi sebuah tujuan bersama, apalagi kita mau menghadirkan program yang produktif dengan kegiatan yang besentuhan langsung dengan muatan keolahragaan dan kegiatan-kegiatan lainnya di tengah masyarakat,”tegas Kandidat Doktor dalam Bidang Ilmu Pendidikan di Universitas Negeri Makassar (UNM) ini.

Sementara itu, Sekretaris Umum ISORI Prov. Sulawesi-selatan, Dr. H. Nukhrawi Nawir, M.Kes. AIFO yang mewakili Ketua oleh karena sakit, berharap agar tercipta proses regenerasi dalam organisasi ISORI sehingga para anak-anak muda yang masih sangat produktif dapat bergerak terus dalam memajukan organisasi.

“Terus terang saya prihatin jika ada sarjana hukum lebih hebat bicara tentang olahraga ketimbang alumni olahraga padahal itu bukan bidang keilmuan mereka, makanya kita harus bersinergi lewat wadah ISORI ini untuk membangun tatanan keolahragaan kita. Oleh karena itu, berorganisasi saja secara terbuka dan ISORI kita harapkan mampu memainkan peran itu sehingga nantinya bisa bermitra dengan Dispora, KONI, semua tingkatan sekolah, dan lain-lainnya,”ungkapnya. (Wahyudin).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *