158 Mahasiswa STIK dan STIPAR Tamalatea Siap Diwisuda

Drs. Lasanada, MM. M.Kes
Drs. Lasanada, MM. M.Kes

Makassar.– Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIK) Tamalatea Makassar dan Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata (STIPAR) Tamalatea Makassar  akan menggelar wisuda XIX dilaksanakan  24 Juni 2014 di Gedung Balai Prajurit Jend.M.Yusuf Makassar. Demikian ditegaskan Ketua Panitia Wisuda, Idris, SKM, M.Kes di ruang kerjanya, Sabtu 21 Juni 2014.

Dijelaskan, jumlah mahasiswa yang akan diwisuda  sebanyak 158 orang, dengan beberapa konsentarsi keilmuan yaitu, kesehatan lingkungan dan kesehatan kerja, administrasi kesehatan dan kebijakan kesehatan, promosi kesehatan, gizi kesmas, epidemiologi dan biostatistik dan prodi  manajemen pariwisata, administrasi hotel sebanyak 11 orang.

Ketua STIK Tamalatea Makassar Drs. Lasanada, MM., M.Kes, menambahkan  diharap dari lulusan STIK Tamalatea Makassar 2014 mejadi lulusan berkualitas, mampu bersaing dalam dunia kerja, dapat mengaplikasikan keilmuanya di masyarakat yang telah diperoleh selama proses studi. Lasanada menambahkan wisuda ini merupakan wujud ucapan terima kasih dan silaturahmi kepada orang tua wisudawan yang telah memberikan kepercayaan kepada STIK Tamalatea Makassar sebagai pilihan tempat studi putra-putrinya.

Kampus ungu itu yang terletak di Jl. Perintis Kemerdekaan KM.12, STIK Tamalatea Makassar membuka penerimaan mahasiswa baru Tahun Akademik 2014-2015 S-1 dan S-2 prodi ilmu kesehatan masyarakat dengan 5 konsentrasi dan D-4 prodi. manajemen pariwisata, administrasi hotel. (ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *