25 Tahun SCTV Sajikan Deretan Program dan Hadiah Spesial

 Harsiwi Achmad - Direktur Program dan Produksi SCTV -diiapit Ricky Harun dan Aliandro, dua pemeran utama Sinetron GGS yang turut mendongkrak SCTV menjadi televisi swasta nomor satu.

Harsiwi Achmad – Direktur Program dan Produksi SCTV -diiapit Ricky Harun dan Aliandro, dua pemeran utama Sinetron GGS yang turut mendongkrak SCTV menjadi televisi swasta nomor satu.

MENSYUKURI  dan bangga mampu hadir  selama seperempat abad dan selalu nomor satu  pilihan masyarakat Indonesia,  SCTV  siap menyajikan sederet program sosial dan hiburan bagi pemirsa setianya. Mulai bulan April ini SCTV sudah siap menyajikan rangkaian program teristimewa sampai pada perayaan puncak Tahun Peraknya  Agustus 2015 mendatang.  Lewat program aksi sosial untuk kepedulian terhadap sesama di Kejutan Bayi SCTV dan Jembatan Asa SCTV, hingga berbagai kompetisi  bertaburan hadiah.

     Jembatan Asa, merupakan upaya SCTV untuk menggalang kepedulian pembangunan dan revitalisasi jembatan akses penghubung daerahnya yang rusak atau bahkan terputus sehingga menghambat mobilisasi masyarakat setempat. Tidak lengkap ulang tahun SCTV tanpa kehadiran Kejutan Bayi SCTV, sebuah program yang sudah 4 tahun setia hadir memberikan bantuan uang kelahiran dan paket perlengkapan bayi  untuk  keluarga kurang mampu.  “Pada  ulang tahunnya ke-25 tahun, SCTV kembali akan menyantuni 25 bayi yang lahir pada tanggal 24 Agustus 2015,” ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV di Jakarta, baru-baru ini.

Selain aksi sosial, kemeriahan perayaan ultah seperempat abad  televisi swasta nasional berjargon Satu Untuk Semua ini,  juga memprakarsai  Indonesian Short Film Festival 2015. Festival film pendek pertama   mensyaratkan beberapa hal seperti film pendek  dilombakan berdurasi 5-15 menit dan terbuka bagi berbagai genre.  Baik drama, thriller, komedi, action, serta animasi dengan melibatkan para juri  berkompeten seperti Acha Septriasa, Dennis Adishwara, Monty Tiwa, Sidi Saleh dan juri dari SCTV.  “Pendaftaran untuk ajang  dibuka mulai 15 April hingga 27 Juni 2015. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi ini,  peserta dapat mengakses ke website www.sctv.co.id  dan  www.vidio.com,” tambah Harsiwi seraya menambahkan SCTV juga menggelar beberapa kontes video yang mengundang partisipasi masyarakat dari berbagai kalangan.

“Kontes pertama adalah Video Greeting  –  ajang kreativitas pemirsa membuat video ucapan ulang tahun  SCTV 25 Tahun Selalu Teristimewa. Ada lagi Kontes Videoklip Gojigo SCTV 25 Tahun. Di sini peserta dituntut dapat meniru gerakan khas “Gojigo” (Goyang Ji-Go) sesuai tutorial yang akan diberikan, Serta kompetisi video bumper berdurasi 5-15 detik berformat Motion Graphic, Stop Motion, 2D atau 3D Animasi, Video rekaman, dan lain-lain. Pendaftaran  ketiga kontes ini dibuka mulai 1 Mei – 1 Agustus 2015 dengan masing-masing berhadiah total jutaan rupiah,” jelasnya.

Aksi tak kalah menarik adalah Hujan Rejeki.  Sebuah truk unik SCTV akan keliling mendatangi 25 daerah di Indonesia mulai 1-15 Agustus 2015 dengan membawa ratusan hadiah istimewa buat pemirsa setia SCTV. Pemirsa bebas memilih hadiah yang diinginkannya tentunya dengan cara yang beda. “ Kemeriahan makin spektakuler dengan siaran LIVE selama 25 jam sampai pada Malam Puncak Perayaan di 24 Agustus 2015.” Jamin Harsiwi Achmad. * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *