4481 Suara Diperebutkan Empat Calon Kades Batujala

Para calon kades di desa Batulaja Kab.Jeneponto (foto lade)
Para calon kades di desa Batujala Kab.Jeneponto (foto lade)

Jeneponto.(rakyatbersatu.com) -Sebanyak 4481 suara di Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto diperebutkan empat calon kades. Mereka adalah  Sukirma, Arnol Syam, Saharuddin dan Alimuddin yang pemilihannya dilaksanakan dilapangan sepak Bola Kamopung.Batujala Selasa, 8 Desember 2015.

Ketua Pantia  Pilkades, Hartono antara lain mengatakan Pilkades Batujala merepuakan kegiatan yang sangat sakral karena memilih pemimpin untuk lima tahun ke depan yakni priode 2015-2020. “Kepala Desa merupakan penuntun arah masa depan seluruh masyarakat desa lima tahun kedepan. Karena itu masyarakat wajib memberikan hak pilihnya, dan tidak bisa diwakili ,”sebut Hartono.0

Panitia pelaksana Polkades di Desa Batulaja (foto lade)
Panitia pelaksana Polkades di Desa Batujala (foto lade)

Sementara Kepala Dinas  Catatan Sipil dan Kependudukan Kab.Jeneponto H.Baharuddin Nai, SE, M.Si yang mewakili Pemerintah Kabupaten Jeneponto menghimbau warga untuk memberikan hak suaranya. Karena mereka yang terpilih akan memimpin desa ini.

“Kurang lebih 42 desa di Jeneponto melaksanakan Pilkades hari ini. Kami berharap semuanya berjalan lancar, aman dan tertib, “kata Baharuddin Nai.

Untuk itu dia menghimbau masyarakat desa dan semua elemen masyarakat desa agar menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan Pilkades ini berjalan lancar dan tertib.

“Dalam setiap Pilkades pasti ada yang menang dan yang kalah. Bagi yang kalah harus mendukung  kades terpilih agar mampui menjalankan program kerjanya, “harap Baharuddin Nai.(lade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *