61.082 Ribu Kupon Rebutan Hadiah Toyota Agya

ketfoto CEO Kalla Toyota menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan pemenang undian yang mendapatkan 1 unit motor.
CEO Kalla Toyota menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan pemenang undian yang mendapatkan 1 unit motor.

Makassar, RBC – Dari Januari hingga Maret 2015, setiap pembelian Toyota Motor Oil akan berkesempatan mendapatkan kupon undian Toyota Oli Vaganza. Hadiah yang diberikan tidak tanggung-tanggung mulai dari 6 Handphone Sony Xperia, 2 Samsung Camera, hingga 1 Honda Scoopy F1 Sporty pada periode ini.

Pengundian dilaksanakan secara transparan dan bersih pada 13 April 2015, bertempat di Kalla Toyota Cabang Maros. Dihadiri oleh CEO Hariyadi Kaimuddin dan COO Robby Wijaya, jajaran manajemen Kalla Toyota, After Sales Marketing Dept. Head Toyota Astra Motor, PT. Missi Idea selaku pelaksana serta disaksikan oleh perwakilan Kepolisian, Notaris, serta Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

“Toyota Oli Vaganza merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan Toyota Motor Oil di seluruh area Kalla Toyota yang selalu setia menggunakan TMO setiap melakukan penggantian oli kendaraannya,” kata Ferry Irawan, Operation Manager West Area Kalla Toyota.

Adapun pemenang pada penarikan undian kali ini yang mendapatkan 6 Handphone Sony Xperia adalah Ismail Burhaman, Husnisa,H. Sudarman, Mulya Tahir, Sunarto, Muh. Yunus sedangkan yang berhak mendapatkan 2 Camera Samsung NX300 adalah H. Nasrum SH dan Suryani, dan yang memenangkan 1 unit Honda Scoopy F1 Sporty adalah Baharuddin customer loyal dari Kalla Toyota cabang Soppeng.

Sebanyak 30.598 kupon yang terkumpul pada periode II sejak Januari hingga Maret 2015. Dan akumulasi kupon sejak periode I siap untuk memenangkan hadiah utama Toyota Agya yang akan diundi pada 24 April 2015 di kantor pusat Toyota Astra Motor, Jakarta. Program Toyota Oli Vaganza tahun ini merupakan kali kedua acara tahunan yang dilaksanakan secara nasional, tahun lalu keberuntungan berpihak pada pelanggan loyal Kalla Toyota cabang Alauddin dengan berhasil meraih Toyota Avanza.

“Semoga pada tahun ini pelanggan Kalla Toyota bisa kembali meraih hadiah utama dari total kupon undian periode I dan II sebanyak 61.082 lembar kupon”, tambah Ferry. (uka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *