Address, Matik Andalan Suzuki Kualitas Dunia

addressMakassar.- Pabrikan motor Suzuki Indonesia kembali membuat kejuatan besar dengan memproduksi sepeda motor matik yang di klaim paling irit di kelasnya. Matik berjuluk Suzuki Address ini sudah dilaunching bertepatan pada pelaksanaan Indonesia Motor Show (IMOS), Rabu 29 Oktober 2014.

Kehadiran Adress di trek bisnis otomotif yang terus menggeliat itu diharapkan mampu mendongkrak penjualan matik Suzuki yang belakangan ini meningkat signifikan.

” Kesempurnaan motik yang terjelma pada sosok Adress menjadi kekuatan bagi kami untuk memasarkan produk ini, ” kata Endro Nugroho,Senior Director 2W Sales & Marketing PT SuzukiIndomobil Sales (SIS).

Fitur baru Suzuki Address, menurut Endro, memiliki keunggulan dan keuntungan ekonomis bagi konsumen.  Diantaranya
bagasi yang sangat besar yang bisa membuat helm full face dan tangki besin berukuran 5,2 liter.

Untuk soal irit BBM, Address diklaim tidak kalah irit dengan Suzuki Nex F1.  Dengan menggendong teknologi  mesin Superior LEaP Engine 113 cc, 4 stroke, aircooled, SOHC, Suzuki Addres mampu menghemat bahan bakar paling irit dikelas bebek 110cc.

“Jika dibandingkan konsumsi BBM matik sekelas Address yang konsumsi BBM hanya berada dikisaran 45-47 Km/liter maka dipastikan besutan baru Suzuki ini jauh lebih irit, ”  kata Alwi Amang, Manager Teknik Main Dealer Suzuki PT Sinar
Galesong Pratama Makassar.

Diakui Alwi Amang, Suzuki Address memiliki keunggulan komparatif yang sangat tinggi karena motor ini tidak hanya dipasarkan di Indonesia, tetapi juga di 20 negara di Eropa.

“Suzuki Address yang diproduksi di pabrik PT Suzuki Indomobil Sales  di Tambun, Jawa Barat ini merupakan motor matik kualitas dunia. Untuk pasar Eropa, produksi dan pengirimannya baru akan dilakukan akhir 2014 ini, ” sebut Alwi mengutip pernyataan Endro Nugroho. (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *