Adipati Ingin Lebih Intim dengan Penggemarnya

http://rakyatbersatu.com/wp-content/uploads/2014/02/Adipati-Dolken-diapit-dr-Dody-Budiarso-dan-penyanyi-Calvin-Jeremy-.jpg
Adipati-Dolken-diapit-dr-Dody-Budiarso-dan-penyanyi-Calvin-Jeremy

MENGIMBANGI karir seni perannya yang belakangan kian bersinar, aktor  muda Adipati Dolken (22 ½ th), mulai giat menghimpun sebanyak mungkin penggemarnya khususnya kaum hawa. Memanfaatkan  statusnya sebagai representative program “Natasha Girls Secret Dinner” bersama Calvin Jeremy, Herjunot Ali, Tarra Budiman dan Vidi Aldiano yang bakal bergulir ke 10  kota besar – termasuk Makassar  pada 12 April  2014 mendatang, bujang ganteng kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini mencoba lebih intim dengan penggemarnya di daerah.

“Lewat makan malam bareng 20 pemenang Natasha Girls Secret Dinner di hotel berbintang lima di setiap kota termasuk Makassar, saya mencoba lebih kenal dekat dan intim dengan  para penggemar wanita – khususnya yang berdomisisi di luar Jawa,” papar Adipati Dolken kepada RB. Com  di Score – Citos, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut peraih Piala Citra FFI 2013 Semarang – awal Desember lalu pada kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik lewat film “Sang Kyai” dan menyabet predikat Pria Paling Memikat Infotainment Awards SCTV 2014 ini, dampak seabrek kesibukan syuting Film, FTV dan Sinetron akhir-akhir ini,  belakangan   jarang ada waktu luang untuk untuk bercengkrama dengan mereka yang mengidolakan dirinya. “Nah, konsep makan malam nanti sudah telah dirancang pihak Natasha sedemikan rupa hingga antara saya dan para penggemar bisa leluasa kenal lebih dekat, bebas lucu-lucuan dan lepas dari suasana formalitas,” jamin Adipati –  kekasih aktris belia – Eva Celia, puteri Sophia Latjuba-Indra Lesmana yang berharap bertemu dengan pengidolanya di Makassar medio April nanti. “Kalau boleh memilih dan dipilih, saya berharap bisa makan malam dengan pengidola saya di Makassar dan sekitarnya,” harapnya.

Seperti diketahui program Girls Secret Dinner digelar Natasha – produk perawatan kecantikan kulit remaja berkonsep Nature Meets Technology di sepuluh kota besar. Dimulai dari Medan (15/3), Pekabaru (22/3), Palembang (29/3), Makassar (12/4), Balikpapan (19/4), Surabaya (10/5), Yogyakarta (24/5), Bandung (31/5) dan Jakarta (7 & 14 Mei). Cukup membayar Rp. 100 ribu, para remaja di setiap kota, para remaja langsung mendapatkan paket produk-produk Girls Secret dan konsultasi gratis dari ahli kecantikan kulit Natasha.

“Selain mendapat rahasia kulit indah bercahaya tanpa ketergantungan dengan  make-up dan bebas jerawat, 20 remaja yang beruntung di setiap kota  mendapatkan kesempatan langka makan malam di hotel berbintang lima dan kenal lebih dekat dengan salah satu bintang idola pilihan yakni  Adipati – Calvin Jeremy – Herjunot Ali – Tarra Budiman atau Vidi Aldiano. Plus Surprise Big Bang, nonton konser artis sekaliber Katy Parry, Adam Levine dan bintang dunia Universal Music Group di Hongkong, Singapura dan Kuala Lumpur,” jelas dr Dody Budiarso, konsultan medis Natasha Skin Clinic Center. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *