Adzana Jaga Nama Legenda Bing Slamet

Adzana Bing Slamet
Adzana Bing Slamet

SEIRING popularitas seni perannya meroket lewat dua sinetron striping – Putih Abu-abu dan Tiba-Tiba Cinta, Adzana Bing Slamet (21 th 7 bln), mulai digoda tawaran beberapa produser membintangi film dewasa dengan  honor menggiurkan.. Untungnya, dengan niat mulia konsisten menjaga nama baik sang kakek – legenda  aktor serba-bisa , almarhum Bing Slamet,  semua tawaran ditolak dengan halus.

“Mungkin karena saya sudah  membintangi  dua film horo yakni film 207  dan Cermin Penari Jaipong yang beredar awal Oktober 2014 ini  serta usia  Adzana sudah dewasa, beberapa produser memberi tawaran dengan honor menggiurkan untuk main film horor plus-plus. Tapi, demi  konsistensi menjaga nama baik keluarga terutama sang kakek, terpaksa saya tolak,” papar Adzana BS kepada RB.Com selepas syukuran dimulainya produks film Gue Bukan Pocong (GBP) Jakarta, baru-baru ini.

Lho, terlibat lagi dlam film horor nggak khawatir terjebak adegan yang mengeksploitasi kemolekan tubuh ?  Dikejar pertanyaan begitu, gadis cantik kelahran Jakarta  16 Februari 1993 ini dengan enteng menyatakan genre film besutan sutradara Findo Purwono ini komedi horor. “Baru kali ini saya dapat kesempatan main film horor dimana persentase komedinya lebih besar. Lebih beruntung  lagi, film  GBP  tanpa bumbu adegan ngeres-ngeres. Jadi,  saya lagi-lagi  berakting aman dan nyaman,” tandas Adzana yang popularitasnya meroket lewat  peran antagonis Angel Malaika di sinetron Putih Abu-Abu yang tengah mengincar peran di film action atau laga itu.

“Kebetulan saya pernah ikut perguruan Muay Thai. Jadi, sudah ada modal dasar beladiri untuk main film laga dengan optimal,” tandas pemeran Amelia dalam film GBP itu.

Selain Adzana, film yang diangkat dari Novel berjudul sama “Gue Bukan Pocong” ini juga dibintangi Niki Tirta,  Yadi Sembako, Hardi Fadilah, Daus Separo, Chika Jessica serta bintang cameo – Tessy Srimulat, Opung dan Lelasari.  Sutradara  kawan Findo Purwono menjamin, film komedi horor garapannya terbebas dari adegan-adegan yang mengeksploitasi keseksian pemeran wanitanya. “Film terbaru saya ini benar-benar menghibur dan dijamin nol persen alias sama sekali tanpa adegan seksi. Karenanya komposisi materi film  70 persen komedi dan hanya 30 persen horornya,” kamin mantan sutradara sinetron Ganteng-Ganteng Srigala yang juga suami aktris Rheina Ipeh itu menutup pembicaraan. * (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *