AKBID Graha Ananda Mencari Dosen di Makassar

Badariati, SST, M.Kes
Badariati, SST, M.Kes

Makassar (rakyatbersatu.com) – Sebuah perguruan tinggi terkemuka dan terakreditasi BAN-PT membutuhkan beberapa tenaga dosen tetap untuk ditempatkan di Palu. Tenaga yang dibutuhkan adalah lulusan D3/D4 Bidan Pendidik plus S2 Kesehatan serta S2 Kesehatan. Demikian ditegaskan Direktur AKBID Graha Ananda Palu, Badariati, SST, M.Kes ditemui di Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Selasa 27 Oktober 2015.

Dijelaskan, bagi calon tenaga dosen yang berminat dapat megajukan lamaran ke kampus mulai tgl 28 Oktober sampai dengan 18 Nopember 2015, dengan menyertakan bio data, pas foto terbaru. “Mereka yang dinyatakan lulus dalam seleksi berkas dan tes kemampuan mengajar,  akan diberikan fasilitas dan sarana yang cukup memadai,” tandas magister kesehatan PPs-Unhas ini.

Kampus yang mulai beroperasi 2008 telah mendapat pengakuan akreditasi dari BAN-PT. Proses pembelajaran berjalan lancar. :Tenaga dosen dan sarana belajar yang cukup memadai, gedung laboratotium serta tempat praktek pada beberapa rumah sakit da pusat pelayanan kesehatan dikelola pemerintah dan swasta di Kota Palu dan sekitarnya,” ungkap wanita Bugis Mandar kelahiran Tolitoli ini.

  Tahun akademik 2015 kampus kembali menerima maba sebanyak 187 orang. Jumlah itu sesuai dengan rasio dosen serta sarana dan prasarana yang dimiliki kampus . Mahasiswa yang dibina kampus keseluruhannya  mencapai 527 orang.

 Bagi yang berminat untuk jadi dosen dapat mengajukan lamaran dengan menghubungi ibu Mala di Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi atau Biro Akademik Akbid Graha Ananda Palu di Palu. (yaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *