Akting Menggebu Donita

Donita -- KENDATI  bukan pemeran utama wanita film “Mengejar Malam Pertama” (MMP), akting Donita tetap menggebu-gebu dalam film besutan Sutradara wanita  Fransiska Fiorella yang kini tengah diputar di bioskop tanah air. Apa gerangan pemicunya ?  Selidik punya selidik, selain mencoba konsisten menjunjung tinggi sikap profesional, film drama komedi yang menampilkan bintang utama Acha Septriasa (peran Gysta) dan  Ananda Omesh (Doni) ini,  sangat klop dengan suasana hati terkini kekasih serius presenter dan penyanyi – Adi Nugroho.

“Dibilang saya berakting menggebu dalam film MMP, ya silahkan saja. Yang jelas judul film ini, sangat klop dengan suasana hati dan perkembangan terkini hubungan asmara saya dan Mas Adi Nugroho yang kian serius alias selangkah lagi ke pelaminan,” papar Donita kepada RB.Com di Senayan City Jakarta, baru-baru ini.

Jadi kabar kalian bakal menikah akhir tahun ini benar adanya ?  Dikejar pertanyaan begitu, mojang Priangan kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 ini berkilah, kalau hubungan asmara mereka baru berusia setahun lebih dan tahun ini dirinya memiliki target merampungkan kuliah. “Setelah lulus, Insya Allah saya siap menerima lamaran Mas Adi. Setelah itu baru kami melangkah ke pelaminan,” tandas wanita cantik bernama panjang Noni Annisa Ramadhani yang mengaku banyak mendapat pelajaran berharga turut berperan dalam film MMP produksi BIC Production. “Dalam perjuangan malam pertama,  tak melulu soal seks semata. Namun, banyak pelajaran lain tentang gambaran lika-liku indahnya sebuah pernikahan,” tuturnya.

Film MMP yang  diangkat dari Novel Best Seller karya Wenda Koiman, berkisah tentang pasangan pengantin baru Doni (Omesh) dan Gysta) yang sudah tak sabar menunggu malam pertama pasca Ijab Kabul.  Namun bayangan indah harus mereka relakan. Banyak kejadian tak mengenakkan yang membuat mereka tidak bisa menikmati malam pertama. Mulai dari rumah tetangga kebakaran, ranjang yang ambruk, salah minum Viagra, ditabrak domba, hingga mertua yang pengen tahu,  Gysta yang sedang menstruasi serta pembantu  yang rese‘. * (naskah dan foto – ata)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *