Akting Natural Sony Wakwaw Kian Memukau

 Sonny Wakwaw bersama Bobby Maulana dan Mischa Fortuna

Sonny Wakwaw bersama Bobby Maulana dan Mischa Fortuna

KEAJAIBAN dan keberuntungan nampaknya tengah  mengiringi kiprah seni peran Sony Kurniawan yang akrab  Sony Wakwaw. Betapa tidak, bisa main Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah (EIPKM)  tanpa ikut casting layaknya aktor/aktris kebanyakan –   lantaran rajin mengatur parkir kendaraan  dan mengangkat lampu  di lokasi syuting, bocah beranjak remaja yang kurang sempurna dalam penglihatan serta berbicara ini,  malah mampu berakting bagus dan turut mendongkrak hebat rating  sinetron habis tayang besutan sutradara Emil G. Hampp itu. Kini, berkat akting natural dan kian memukaunya, Sony naik pangkat didapuk menjadi pemeran utama sinetron terbaru SCTV Gerobak Cinta Wakwaw.

:”Allah tengah mengangkat derajat Sony melalui Sinetron EIPKM maupun Gerobak Cinta Wakwaw. Di balik kekurangan fisik mata dan bicaranya, dia  ternyata memiliki akting natural yang kian memukau dan kemunculan Sony kini selalu dinanti pemirsa. Karenanya, sudah sepantasnya dia naik pangkat menjadi pemeran utama,” ujar Sjaiful Drajat, bos rumah produksi ASP kepada RB.Com selepas peluncuran sederet program unggulan Ramadan Teristimewa Bersama SCTV di Senayan City – Jakarta, baru-baru ini.

Selain mengandalkan  tiga sinetron prime time yakni Gerobak Cinta Wakwaw, Samson dan Dahlia serta Madun dengan kemasan lebih Magrib bersama Ustadz Wijayanto dan Mutiara Hati disampaikan Quraish Shihab setelah Imsyak, jelang adzan Subuh, Dzuhur serta Ashar. Plus sinetron dini hari Para Pencari Tuhan  jilid 9 dan jilid spesial selama Ramadhan 1436 H, SCTV – menurut Harsiwi Ahmad – Direktur Program dan Produksi SCTV, juga siap menyuguhkan program siraman Rohani Mengetuk Pintu setiap hari jelang adzan tiga 3 Sempruuul Mencari Tuhan.

Ditambahkan Sjaiful, selain  berkat aktingnya yang natural, sosok Sony  terkenal dengan jargon Bapak mana Bapak diakhiri dengan Ciluk ba, wakwaw  cocok dengan sinetron produksi ASP  kerap bermuatan syiar Islam. “Seiring intensitas kemunculan Sony sebagai pemeran utama yang banyak bertambah, tinggal jajaran sutradara dan kru harus bekerja keras dalam menggali dan mengarahkan aktingnya agar kian memukau dari waktu kewaktu,” ujar produser Sinetron yang  beberapa tahun terakhir merajai jam tayang utama layar SCTV ini.

Sinetron Gerobak Cinta Wakwaw antara lain dibintangi Sony Wakwaw, Mischa Fortuna, Bobby Koret Maulana, Billy Syahputra, Peppy tayang  setiap petang di SCTV sejak awal Juni lalu, bernarasi tentang kehidupan seorang anak bernama Wakwaw terpaksa berhenti sekolah karena keterbatasan ekonomi. Disisi lain, Misca hidup berkecukupan. Cerita bergulir, Wakwaw diminta ayah Misca (Peppy) untuk bekerja di rumah mereka dan akan dibiayai sekolahnya. Namun  kakak Misca bernama Alifa (Nicol Adelaide)  tak menyukai Wakwaw yang anti terhadap orang miskin.  “Kami beruntung, saat ini memiliki tiga sinetron prime time yakni Gerobak Cinta Wakwaw, Samson dan Dahlia serta Madun yang tengah digemari masyarakat Nah, untuk menemani  pemirsa menjalankan ibadah puasaa  Ramadhan nanti, kami tinggal meramunya menjadi tontonan dan tuntunan spesial  yang menghibur dengan menambah bobot muatan religinya,” ujar Harsiwi Ahmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, * (naskah dan foto – ata)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *