Alumni FISIP UIT Makassar Sampai di Papua

Drs.Qamal, M.Si
Drs.Qamal, M.Si

Makassar.RBC. Sejalan arah kebijakan pemerintah meningatkan kualitas sumber daya manusia, maka kampus mendorong seluruh dosen dimotivasi untuk melanjutkan jenjang studi ke S3 pada beberapa pengelola program pascasarjana di Makassar dan Jawa. Demikian ditegaskan Wakil Dekan FISIP Universitas Indonesia Timur, Drs.Qamal, M.Si, Minggu, 25 Januari 2015.

        Alumni dihasilkan cukup banyak menyebar pada instansi pemerintah dan swasta di seluruh Indonesia terutama di Kawasan Timur Indonesia. Beberapa alumni malah sudah menempati posisi strategis di jajaran birokrasi di Provinsi Papua dan Papua Barat,tandas Dosen Dipekerjakan Kopertis (DPK) di kampusnya ini.

         Program studi dikelola kampus yakni, ilmu pemeritahan, administrasi dan komunikasi. Peningkatan kualitas menjadi skala prioritas. Alumni yang dihasilkan akan lebih baik, jika para dosen berlatar pendidikan S3, tandas kandidat doktor administrasi PPs-Universitas Negeri Makassar ini.

        Civitas akademika kampus bekerja keras meningkatkan status akreditasi BAN-PT, minimal A untuk semu prodi yang dibina. Mencapai target itu, tenaga dosen ditingkatkan jenjang studi. Selain itu, sarana dan prasarana serta kurikulum pembelajaran setiap saat dilakukan pembenahan, tandas magister administrasi pembangunan PPs-UNHAS ini.(ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *