Andry Bulu Bantu Kelompok Tani

Andry-Arief-BuluKelompok Tani Bantaeng Kabupaten Bantaeng mendapat bantuan traktor tangan dari Wakil Ketua DPRD Sulsel H Andry Arief Bulu, SE,MM.Traktor bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Kelompok Tani disaksikan Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah di gedung Pertiwi, Bantaeng, Minggu (8/12).

Andry yang juga cucu mantan Bupati Bantaeng pertama itu berharap, bantaun traktor ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan produksi pertanian.

Menurutnya, bantuan mekanisasi ini dilakukan atas permintaan kelompok tani saat melakukan reses (kunjungan) ke daerah berjarak 120 kilometer arah selatan Kota Makassar, ibukota Provinsi Sulsel ini.

Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah menyambut baik perhatian Wakil Ketua DPRD Sulsel kepada petani di wilayah kerjanya.

Nurdin Abdullah mengatakan, kontribusi wakil rakyat yang sudah tidak asing bagi masyarakat Bantaeng ini tidak diragukan lagi karena perhatian yang diberikan selama ini.

Ia berharap, Andry yang kini mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI mendapat bantuan masyarakat sehingga Bantaeng tetap menjadi perhatian, terutama dalam penganggaran sejumlah program untuk peningkatan kesejahteraan petani, ujarnya.(hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *