Aneka Penghargaan Warnai Hut Mamuju Ke 475

Sejumlah penghagaan diberikan kepada mereka yang berjasa membangun Bumi Manakkarra (hms)
Sejumlah penghagaan diberikan kepada mereka yang berjasa membangun Bumi Manakkarra (hms)

Mamuju.RBC. HUT Mamuju ke 475 yang jatuh pada tanggal 14 Juli 2015 yang perayaannya ditunda karena bertepatan dengan bulan ramadhan dan Idul Fitri 1436 Hijriyah, akhirnya dapat dilaksanakan pada Kamis, 23 Juli 2015.

Dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Mamuju dalam Rangka Hari Jadi Mamuju ke 475 yang disempurnakan dengan Ramah Tamah dan Halal Bi Halal dilaksanakan di Ballroom Hotel D’maleo & Convention Mamuju diwarnai dengan pemberian aneka penghargaan yang diberikan kepada tokoh yang berjasa membangun Mamuju.

Ditengah berlangsunya acara tersebut, Maradika Mamuju H. Andi Maksum Dai memberikan gelar dan penghargaan kepada Bupati Mamuju H. Suhardi Duka ditandai dengan pemasangan Songko’ Kaliki dan Pasa’ Timpo.Bersamaan dengan itu, Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. Siti Suraida Suhardi, Ketua KORPRI Kab. Mamuju Drs. H. Habsi Wahid. MM, Ketua PGRI Kab. Mamuju Hj. Sitti Saleha Duka. S.Pd., M.Pd, juga memberikan penghargaan berupa plakat terbuat dari emas 35 gram diberikan kepada Bupati Mamuju atas kerja samanya selama 10 tahun memimpin Daerah Kabupaten Mamuju.

Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. Suraida Suhardi, juga memberikan penghargaan kepada media yang selama ini sudah
ikut berperan serta mempublikasikan kegiatan DPRD Mamuju yaitu, Rakyat Sulbar, Tribun Sulbar, Manakarra TV, Radio Banua Malaqbi FM dan Media Online Arajang.Com

Kemudian, SDK serahkan penghargaan khusus kepada Andi Maksum Dai, Maradika Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid. MM sekertaris daerah Kab. Mamuju, Rakhmat Thahir. SE,. M.Si Ketua Kabupaten mamuju, Irwan Idris, S.Pi.,M.Si, kabid Akuntansi pada DPKAD Kab. Mamuju, Surti Arif, SE Kabid Aset pada DPKAD Kab. Mamuju, Hj. Sri Indrawati Thahir Sekertaris Bupati Mamuj, Aditia Yudistira Ketua Yayasan Karampuang. Muh. Ilham Idris Pimpinan Redaksi Harian Radar Sulbar atas peran serta kontribusinya terhadap pencapaian – pencapaian Daerah khususnya Kabupaten Mamuju yang sudah berumur 475 tahun. (hms/lisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *