Angel Lelga Rajin Blusukan dan Sawer Suara

 

Angel Lelga
Angel Lelga

KENDATI baru pertama terjun ke dunia politik,  artis  Angel Lelga (29 th 10 bln) punya strategi  jitu agar koceknya tak terkuras terlalu dalam. Guna lebih mendekatkan diri dengan calon pemilihnya, Caleg  nomor satu DPR-RI  Partai Persatuan Pembangunan Dapil Jawa Tengah V  ini, sejak beberapa bulan terkhir sudah pindah domisili dari Jakarta ke Solo. Sementara  dalam mengkampanyekan program kerja andalannya  – menuju  parlemen Senayan, penyanyi dan bintang film berdarah campuran Kalimantan dan Tionghoa kelahiran Surakarta, 1 Januari 1984 ini, rajin blusukan ke desa-desa Dapilnya sambil sawer suara.

“Untuk menarik simpati dan menyentuh hati  calon pemilih, uang bukanlah segalanya.  Berdasarkan pengalaman blusukan ke beberapa kabupaten Dapil V Jateng beberapa bulan terakhir, masyarakat setempat selalu menyambut hangat kehadiran saya dan antusias mendengarkan program kerja kongkret caleg yang saya kampanyekan.  Dan sebagai imbalannya, sebagai penyanyi saya  pun rajin sawer suara di tengah keramaian maupun hajatan warga setempat” papar Angel Lelga kepada RB.Com diFX Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Ditemui selepas dikukuhkan sebagai ikon minuman kesehatan MD’s Collagen Drink dengan formulasi baru rasa buah, mantan istri siri Rhoma Irama ini menandaskan blusukan dan sawer suara selain efektif menarik simpati masyarakat sekaligus mampu menekan ongkos kampanye yang dikesankan bakal menguras dalam-dalam kantung sang caleg. “Bukan rahasia umum lagi, maju dalam pemilihan anggota legislatiif DPR RI dibutuhkan dana ratusan juta hingga miliaran rupiah.Tapi, asal mau kerja keras dengan  rajin blusukan ke Dapil masing-masing,  ongkos  politik  sampai miliaran rupiah, pasti terbantahkan,”  ungkap Angel yang mengaku beruntung didapuk jadi  ikon baru MD’s Collegan Drink. “Selain pundi-pundi  rupiah mengalir cukup memadai ke koceknya guna membiayai  kampanye lanjutan –  minuman kesehatan seperti jus dengan rasa buah ini membantu dalam melembabkan, mencerahkan dan mengencangkan kulit saya. Alhasil, walau sedang blusukan hanya sempat tidur sekitar dua jam, tapi  tetap bisa tampil menarik di hadapan calon pemilih,” tandasnya.

Diakui pelantun singgel pop-dance bertajuk “Bay ILU” ini,  agar bisa bersaing di kandang Banteng  lantaran antara lain harus bersaing dengan Puan Maharani – Caleg nomor satu PDIP Dapil V Jawa Tengah – dalam melakukan sosialisasi dirinya  memang  tetap harus mengeluarkan  dana. “Tapi,  jumlahnya masih dalam kewajaran dalam kisaran jutaan rupiah. Itu  pun untuk membina dan memberi modal beberapa kelompok  tani dengan melibatkan para mahasiswa pasca sarjana pertanian di Solo  dalam menanam padi bibit unggul,” tandas  Angel Lelga pemilik album “Cinta Tanpa Ikatan” ini mengunci pembicaraan. (naskah dan foto – ata)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *