Ari Lasso dan Tulus Bersiap Konser di Dua Ruang

duaruangbannerJakarta (rakyatbersatu). Ari Lasso dan Tulus bakal tampil dalam sebuah konser musik akbar bertajuk ‘Dua Ruang’ pada 4 Oktober 2015 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso akan berbagi panggung dengan Tulus yang sudah menyiapkan sejumlah hitnya, bahkan keduanya akan berkolaborasi dengan balutan orkestra yang dipastikan sangat apik.

“Saya membawakan sekitar 11 sampai 12 lagu. Dua di antaranya adalah lagu terakhir yang saya bawakan tiga tahun lalu. Kebetulan judulnya ‘Tulus’. Saya juga akan masuk ke segmen Tulus dan akan membawakan lagunya dengan gaya saya,” ujar Ari Lasso dalam jumpa pers di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Sementara Tulus yang baru saja dinobatkan sebagai solois pria terbaik pada ajang AMI 2015 juga mengusung sekitar 8 -10 buah lagu. ” Ada 8 sampai 10 lagu yang akan saya nyanyikan, dan beberapa aransemennya diganti. Saya pun akan membawakan lagu Mas Ari, ” tutur Tulus.

Konser Dua Ruang yang dipromotori Garam Production diakui Ari Lasso adalah sebuah tantangan. Apalagi tampil bersama Tulus, penyanyi baru yang karyanya banyak disukai anak muda. “Ini apresiasi bagi saya yang sudah 25 tahun lebih tapi masih ada kesempatan untuk kolaborasi dengan penyanyi paling hot saat ini,” kata Ari Lasso

Namun bagi Tulus, konser dengan Ari Lasso membuat sedikit grogi. Meski demikian, pelantun Gajah ini┬ásudah tidak sabar menunggu hari itu tiba. ” Saya pun senang banget dapat kesempatan berbagi panggung dengan Mas Ari Lasso,”aku Tulus.

Disebut konser Dua Ruang, karena dalam konser ini ada dua panggung megah. Masing-masing panggung di isi oleh personil Ari Lasso dan Tulus. Untuk menambah megahnya konser ini, ditambahkan orkestra

“Ada dua musik yang berbeda dari dua solois papan atas. Ada musik pop rock dan pop jazz. Karena niat awalnya membuat konser yang berkesan untuk menutup akhir tahun 2015,” tambah promotor Garam Production, Dadi.

Konser bersama Ari Lasso dan Tulus akan berlangsung pada 4 Oktober mendatang di Istora Senayan Jakarta. Tujuh harga tiket sudah disediakan, mulai dari Biru (Rp 300 ribu), Festival (Rp 400 ribu), Yellow (Rp 550 ribu), Green (Rp 750 ribu), Silver (Rp 1,15 juta), Gold (Rp 1,7 juta) dan Platinum (Rp 1,85 juta). (yd/bbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *