Ayo Uji Nyalimu, Pacu Suzuki Satria

Berhadiah 10 Unit Suzuki Satria, 20 Unit Samsung Galaxy Grand

uji-pacu-satriaDi awal 2014 ini, pabrikan motor Suzuki Indonesia kembali membuat gebrakan spektakuler bertajuk “Uji Pacu Satria” . Program khusus ini mulai dilaksanakan 1 Februari – 30 April 2014 di semua dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia. Ada 10 unit Suzuki Satria yang kami siapkan sebagai hadiah utama, plus 20 unit Samsung Galaxy Grand bagi peserta yang meruntung.

Uji Pacu Satria ini merupakan kegiatan test ride yang bertujuan memberikan pengalaman langsung  berkendara Suzuki Satria kepada konsumen. Caranya sangat mudah, setiap konsumen langsung saja mendatangi dealer resmi Suzuki bertanda khusus yang memasang  spanduk atau X banner UJI PACU SATRIA.

Setiap  konsumen yang melakukan test ride Satria ini berhak mendapatkan 1 kupon undian UJI PACU berwarna putih. Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian motor Suzuki Satria type apa saja dan melakukan test ride Satria berhak mendapatkan 2 kupon undian UJI PACU warna putih & merah.Bagi konsumen yang hanya melakukan pembelian motor Suzuki Satria  berhak mendapatkan kupon warna merah saja.

Kupon yang diperoleh saat usai melakukan uji pacu Satria atau membeli motor Satria harus di isi lengkap. Kupon tersebut dianggap sah apabila seluruh kolom lengkap dan terisi. Setiap kupon wajib diberi  ditandatangani kepala cabang Suzuki dan cap asli dealer. Jika tidak ada cap dealer maka kupon dinyatakan batal. Setelah itu, kupon di masukkan  ke dalam kotak  yang disediakan di setiap dealer yang mengadakan uji pacu  Satria ini.

Khusus untuk wilayah Sulawesi, program Uji Pacu Satria akan dilaksanakan oleh Main Dealer Suzuki PT Sinar Galesong Pratama bersama seluruh dealer resminya.

“Kami sudah siap menyambut  konsumen yang akan melakukan uji pacu Satria ini di semua dealer resmi Suzuki wilayah Sulawesi,” ungkap Gunadi Gunawan, Sales  Manager  PT Sinar Galesong Pratama.

Uji Pacu Satria ini, menurut Gunadi merupakan kegiatan yang memberi edukasi kepada konsumen, sekaligus merasakan langsung  sensasi Suzuki Satria.  “ Melalui kegiatan kami ingin membuktikan kepada konsumen bahwa Satria F150 merupakan motor underbone pertama  di  Indonesia yang memiliki kualitas dan teknologi yang belum tertandingi hingga saat ini, “ tandas Gunadi.

Seperti diketahui Suzuki Satria F150 yang hadir di Indonesia sejak tahun 2004 kini telah mencapai 1 juta unit penjualannya pada tahun 2013 lalu. Untuk memperingati produksi ke satu juta unit Satria F150 tersebut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis 4 varian baru Satria F150 yang terdiri dari dua varian Satria Fighter 1 (one) dan dua varian Satria full aksesoris.

Sesuai namanya Satria ‘Fighter 1′, edisi khusus Satria F150 ini terinspirasi pesawat jet tempur berteknologi modern yang diaplikasikan pada bentuk kunci kontaknya yang lebih modern dengan bentuk menyerupai sayap pesawat.  Sedangkan kombinasi warna hitam dan gold pada velg, engine cover, ujung knalpot dan striping yang disebut Suzuki sebagai Majesty Gold ini membuat tampilan sang Satria semakin gaya.

“Untuk merasakan sensasi Suzuki Satria tersebut, kami mengundang Anda untuk datang ke daeler Suzuki terdekat.  Pacu Satrianya,  siapa tahu Anda salah satu pemenang undian Uji Pacu Satria  yang berhak membawa pulang 1 unit Suzuki New Satria, “ pungkas Gunadi.

Pengundian kupon dilakukan di Globe Promotion pada  tanggal 15 Mei 2014. Sedangkan  pengumuman pemenang dilakukan  tanggal 20 Mei 2014 melalui media cetak dan poster. (yd/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *