Bahar Ngitung Reses ke Takalar

 Bahar Ngitung diterima di Ruang kerja Bupati Takalar lantai III Kantor Bupati Takalar oleh Asisten III Drs. H.  M. Ridwan.
Bahar Ngitung diterima di Ruang kerja Bupati Takalar lantai III Kantor Bupati Takalar oleh Asisten III Drs. H. M. Ridwan.

rakyatbersatu.com, Makassar. Anggota Komisi I DPD RI Bahar Itung, M.BA, Rabu, 4 Januari 2017 berkunjung ke Takalar. Dalam kunjungan ini, Bahar Ngitung diterima di Ruang kerja Bupati Takalar lantai III Kantor Bupati Takalar oleh Asisten III Drs. H. M. Ridwan.

Tujuan dari kunjungan reses tersebut karena saat ini Komisi I DPD RI sedang membahas tentang masalah pengawasan pemilukada, Pengawasan PP No. 18 dan Pengawasan Program Legalisasi Aset.

Bahar Itung, M.BA dalam kesempatan tersebut mengatakan dipilihnya Kab. Takalar menjadi tujuan reses ini dikarena Takalar sebagai
satu-satunya kabupaten di Sulsel yang melaksanakan Pemilukada pada tahun ini.

Selain itu juga untuk melihat pencapaian PP No. 18 apakah mempengaruhi anggaran daerah, dan apakah mencapai target serta kendala-kendala yang dihadapi.

Asisten III Takalar HM Ridwan dikesempatan itu mengatakan Kab. Takalar saat ini masih dalam kondisi aman terkendali dalam mendekati Pemilukada. Hal ini juga diperkuat dengan informasi yang disampaikan  Kabag. Ortala, Kabag. Humas, Kabag. Pemerintahan dan Kabag. HukumSetda Takalar.

“Kondisi wilayah Kab. Takalar saat ini masih aman dan kondusif serta Anggaran APBD masih stabil dan aman,” kata HH Ridwan

Perwakilan Satpol PP & Linmas Kab. Takalar juga turut hadir dalam penerimaan kunjungan tersebut. (yd/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *