Bangun Kedekatan Konsumen, Indomaret Gelar Funbike di Makassar

F

Berfoto bersama Management Indomaret-AM Production

RAKYATBERSATU.- Sebagai upaya untuk membangun kedekatan dengan masayarakat kota Makassar, Indomaret akan menggelar kegiatan  event sepedah santai yang bertema Funbike Indomaret 2017, kegiatan ini rencananya  dilaksanakan pada Minggu, 24 September 2017, dengan Venue Lapangan Karebosi Makassar.

Dalam keterangannya disela sela kegiatan penandatangan MoU dengan pihak yang ditunjuk sebagai Official Event Organizer,  Untung Tri Haryono Branch Manager Indomaret Area Makassar, mengungkapkan bahwa kegiatan Funbike Indomaret 2017, merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan oleh Indomaret dalam beberapa tahun terakhir, kegiatan ini sebagai wujud terima kasih kami dengan konsumen Makassar yang sudah menjadi pelanggan setia Indomaret. Untung juga menambahkan dengan konsep yang lebih fresh event Funbike Indomaret 2017 ini akan dikemas lebih menarik, sehingga bisa membuat para peserta bisa lebih maksimal melewatkan waktu bersama keluarga di akhir pekan pada event kali ini.

Funbike Indomaret 2017 akan mengambil Rute : Start di Jl Jendral Sudirman (depan BI) lalu menuju Jl Bulusaraung, Jl Veteran, Jl Munginsidi, Jl H. Bau, Jalan Penghibur, Jl. Benteng Rotterdam , Jl Ahmad Yani , Finis Lapangan Karebosi,

Sementara itu Tedi Hendratno CEO AM Production selaku Official Event Organizer untuk event Funbike Indomaret 2017 ini, mengungkapkan bahwa  dalam event ini nantinya, selain kegiatan Funbike juga akan di isi dengan kegiatan Senam Sehat, serta akan menghadirkan pekan kuliner yang akan melibatkan sekitar 50 pelaku UKM binaan Indomaret, sedangkan dari segi konsep selain akan menghadirkan musisi nasional dan lokal sebagai hiburan. Dalam acara ini nantinya juga akan dikemas dengan nuansa carnaval dimana akan banyak ornamen ornament unik yang dapat ditemui di lokasi acara yang pas banget untuk tempat berselfie .

Khusus untuk  bintang tamu dari kalangan musisi lokal, Funbike Indomaret 2017 akan menghadirkan beberapa Band Indie yang sudah ternama di Makassar, serta tidak ketinggalan pula kehadiran Dian yang merupakan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat KDI, selain itu seperti ditahun tahun sebelumnya pihak manajemen juga akan menyiapkan berbagai hadiah menarik bernilai ratusan rupiah yang dapat dibawa pulang oleh para peserta.

Untung juga mengajak kepada seluruh Masyarakat Makassar untuk ikut terlibat dalam acara ini, untuk tiketnya  dapat langsung diperoleh di Toko Toko Indomaret terdekat. (yd/r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *