Bank Sulselbar Bantu Rp1Miliar untuk Program MTR

Dirut Bank Sulselbar Muh. Rahmat (kanan) didampingi Makkaratte Syam, seorang pejabat Bank Sulselbar.
Dirut Bank Sulselbar Muh. Rahmat (kanan) didampingi Makkaratte Syam, seorang pejabat Bank Sulselbar.

Makassar, RB – Bank Sulselbar mengucurkan dana sebesar Rp1 miliar untuk mendukung program ‘Makassarta Tidak Rantas’ (MTR) yang dicanangkan Pemerintah Kota Makassar.

Dana yang dikucurkan bank milik daerah ini bersumber dari dana yang disisihkan khusus untuk kegiatan Coorporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar.

Dirut PT Bank Sulselbar Muh. Rahmat mengatakan bahwa Bank Sulselbar sebagai salahsatu perusahaan yang ada di Kota Makassar ikut merasa memiliki tanggung jawab dalam menjaga Kota Makassar yang diwujudkan dalam bentuk memberi dukungan dalam rangka menyukseskan program-program dari pemerintah kota.

“Kita memastikan bahwa Bank Sulselbar akan menjadi mitra terbaik dari Pemkot Makassar dalam membangun kota ini dan mendorong kesejahteraan masyarakat,” ujarnya, kemarin.

Rahmat berharap apa yang dibantukan Bank Sulselbar bisa membantu Pemkot dalam menata Kota Makassar ke depan, “dua kali tambah baik.”

Selain itu, pihak Bank Sulselbar memberikan bantuan berupa dua mobil pengangkut sampah serta membantu penataan taman kota yang ada di pertigaan Jalan Dr. Sam Raatulangi – Jalan Kakatua. (uka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *