Bebek Ala Gue, Menu Baru di Hotel Swiss-Belinn Panakkukang

belaguMAKASSAR, RBC – Bebek Ala Gue disingkat Belagu, menu baru makanan promo yang disajikan Hotel Swiss-Belinn, Panakkukang, Makassar, pada bulan Agustus hingga September 2015.
Racikan bebek ini disajikan bersama kremes pedas, karedok, sambel ulek dan nasi. Racikan seperti inilah yang unik, yang membedakan bebek ala gue – yakni sensasi pedas yang dihasilkan oleh kremesnya – dengan bebek lainnya yang ada di pasaran rumah makan lainnya.

“Sengaja Saya beri nama bebek ala gue karena ini memang merupakan kreatifitas tim Kami sendiri yang memadu padankan makanan bebek ini dengan condiment yang lain daripada yang lain seperti karedok,” kata Executive Chef Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Robby Purnama Shandy dalam rilis yang dikirim Ari Harnani Restu Rahayu Asst. Marcomm Manager ke media ini malam tadi.

Bebek Ala Gue ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp 54,000 net per porsi.. Apabila anda kepedesan dengan menyantap bebek ala gue, Anda dapat langsung memesan minuman promo Agustus September yakni Inn Balance, yakni minuman sehat sari buah yang terdiri atas campuran apel, bayam dan nenas.

Apabila Anda bukan pecinta pedas, makanan khas italia bernama tortellini pun juga tersedia, cukup dengan harga Rp 65,000.- Anda dapat menikmati lembutnya pasta, dipadu dengan smoked chicken, béchamel sauce dan garlic butter. (uka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *